Sinopsis Jumanji: Welcome to the Jungle, Tayang Malam Ini di TV

Jumanji: Welcome to the Jungle.
Sumber :
  • IMDb

VIVA – Film komedi petualangan Amerika Serikat, Jumanji: Welcome to the Jungle akan segera tayang di layar kaca malam ini, Selasa, 19 Mei 2020 pukul 21.30 WIB. Film yang dirilis tahun 2017 ini disutradarai oleh Jake Kasdan dan diproduseri oleh Matt Tolmach dan William Teitler.

Sinopsis Overdrive, Pencurian Mobil Mewah yang Dibeli Bos Mafia

Sementara untuk naskahnya, ditulis oleh Jake Kasdan, Chris McKenna, Erik Sommers, Scott Rosenberg dan Jeff Pinkner. Cerita Jumanji sendiri ditulis oleh Chris McKenna berdasarkan buku berjudul sama karya Chris Van Allsburg.

Deretan bintang dihadirkan di film ini. Mulai dari Dwayne Johnson, Jack Black, Kevin Hart, Karen Gillan, Nick Jonas dan Bobby Cannavale.

Sinopsis Overdrive, Aksi Balapan Pencuri Mobil Mewah

Dilansir dari laman IMDb, Jumanji: Welcome to the Jungle bercerita tentang empat orang remaja yang menemukan permainan konsol tua bernama Jumanji. Mereka pun ditarik masuk ke dunia lain yang ada di dalam permainan tersebut.

Kali ini mereka berada di dalam sebuah hutan belantara dan mereka menjadi avatar dewasa yang mereka pilih.

Sinopsis Southpaw, Kisah Jake Gyllenhaal Jadi Petinju Profesional

Di sana, mereka harus bertahan hidup agar dapat kembali ke dunia nyata dengan selamat. Mereka juga harus saling memikirkan satu sama lain dan tidak hanya memikirkan diri sendiri agar bisa selamat dan kembali ke kehidupan nyata.

Jumanji: Welcome to the Jungle juga dibuat sebagai sebuah penghormatan untuk mendiang Robin Williams, aktor dan komedian yang membintangi film Jumanji terdahulu. Sebagai informasi, Robin meninggal dunia pada tahun 2014 lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya