Aktor Kim Yoon-ki Ingin Bahagia dengan Ji Sun-woo Jika Ada Season 2

The World of the Married.
Sumber :
  • JTBC

VIVA – Drama Korea megahit The World of the Married sudah merampungkan 16 episodenya pada akhir pekan lalu. Dengan akhir yang dibuat lebih terbuka, apakah drama ini akan berlanjut ke season/musim kedua?

Ini 4 Rekomendasi Drama Makjang yang Paling Hits, Siap-Siap Bikin Darah Tinggi!

Salah satu aktor The World of the Married, Lee Moo-saeng bicara soal kemungkinan musim selanjutnya. Pemeran Kim Yoon-ki, dokter dan spesialis neuropsikiatri yang jatuh hati pada Ji Sun-woo (Kim Hee-ae) berharap, tokoh utama wanita itu punya akhir yang bahagia.

"Jika memang ada (season 2), aku harap aku bisa punya akhir kisah cinta yang bahagia dengan Ji Sun-woo," kata Lee Moo-saeng dalam wawancaranya, dikutip dari KStarLive.

Rambut Baru Han So Hee Bikin Penggemar Klepek-klepek: Sangat Imut

Ia juga mengemukakan pandangan  terhadap karakter Kim Yoon-Ki yang diperankannya. 

Baca Juga: World of the Married Tayang di TV Malam Ini, Netizen Penasaran Sensor

6 Artis Korea yang Dibenci karena Karakternya di Drama, Ada Han So Hee hingga Lee You Mi

"Aku suka akhirnya. Akhir yang terbuka mempersilakan para penonton membuat versi mereka masing-masing," ujarnya. 

"Jika soal Kim Yoon-ki, aku rasa aku akan terus membuat pengakuan pada Ji Sun-woo meski dia sudah menolakku," tambah Lee Moo-saeng.

Karakter yang diperankan oleh aktor 40 tahun ini dalam The World of the Married banyak didukung penonton untuk punya akhir bahagia dengan Ji Sun-woo. Dalam drama, selain menjadi pria yang terpikat pada Sun-woo, Kim Yoon-ki juga membantu Lee Joon-young, anak Ji Sun-woo dan Lee Tae-oh menghadapi perceraian orangtuanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya