Siap-siap Kecewa, Deadpool 3 Gak Bakal Dibuat Sampai 5 Tahun Mendatang

Deadpool.
Sumber :
  • 20th Century Fox

VIVA – Film Deadpool 3 belum masuk ke dlam jadwal film-film Marvel yang bakal diproduksi dalam waktu lima tahun ke depan. Hal ini diungkapkan oleh creator komik Deadpool, Rob Liefeld.

Marvel Rilis Teaser Film Deadpool & Wolverine, Bertemunya 2 Superhero Idaman MCU

Ia juga mengatakan bahwa sekuel kedua Deadpool yang sangat dinanti-nantikan penonton dan bakal menghadirkan kembali Ryan Reynolds sebagai pemeran utama itu, belum akan dibuat. Itu merupakan keputusan para bos dan petinggi di Marvel.

"Sampai sebuah film masuk ke dalam jadwal, maka itu belum serius akan dikerjakan. Yang orang tidak suka adalah aku telah melakukan assesstment untuk jadwal film yang akan tayang hingga lima tahun ke depan," ucap Liefeld dikutip dari laman Aceshowbiz, Minggu, 24 Mei 2020.

Hugh Jackman Pakai Kostum Baru Wolverine di Deadpool 3

"Dan aku tak melihat adanya Deadpool. Aku pikir tak mungkin Deadpool bisa tayang lebih cepat," tambahnya.

Tak hanya itu, ia juga bilang kalau hingga saat ini Marvel belum melakukan apa pun, bahkan persiapan sekecil apa pun terkait film Deadpool 3.

Hugh Jackman Bocorkan Bahwa Deadpool dan Wolverine Akan Saling Benci di Film Deadpool 3

Menurutnya, ia tak suka membohongi penggemar jika memang belum ada perkembangan atau kabar terbaru mengenai Deadpool 3. Ia lebih suka jujur dan apa adanya kepada para penggemar.

"Hanya karena orang bilang mereka sedang bekerja, bukan berarti itu benar-benar dikerjakan. Itu adalah kode bahwa belum ada yang dilakukan," ujarnya.

Sebagai informasi, Deadpool dirilis pada 2016 lalu dan sekuelnya tayang di bioskop pada 2018.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya