The Hitman's Bodyguard, Aksi Kocak Ryan Reynolds Jadi Pengawal

The Hitman's Bodyguard.
Sumber :
  • The Hitman's Bodyguard

VIVA – The Hitman's Bodyguard akan menemani malam hari Kamu bersama keluarga di momen Hari Raya Idul Fitri ini, Minggu, 24 Mei 2020. Tayang di salah satu stasiun TV swasta, film ini bercerita tentang seorang bodyguard profesional bernama Michael Bryce.

Teuku Ryan Buktikan Cintanya di Film Baru! Ini Tantangan Terberat Suami Ria Ricis

The Hitman's Bodyguard dirilis pada 2017 lalu dan merupakan film bergenre action komedi. Disutradarai oleh Patrick Hughes, film ini dibintangi oleh Ryan Reynolds, Samuel L. Jackson, Gary Oldman dan Salma Hayek.

Dilansir dari IMDb, Bryce yang merupakan bodyguard atau pengawal pribadi elit itu memiliki begitu banyak klien kelas atas. Namun, salah satu dari mereka dibunuh dan kehidupan Bryce pun berubah.

Tanggapi Aduan Filmnya ke LSF, Syakir Daulay: Nonton Filmnya Aja Belum

Sang klien adalah Takashi Kurosawa. Ia dibunuh saat Bryce sedang bertugas mengawalnya. Bryce juga menyalahkan kekasihnya atas terjadinya insiden tersebut.

Dua tahun kemudian, Bryce yang pamornya telah hancur pun kini bekerja sebagai bodyguard seorang eksekutif perusahaan pecandu narkoba. Namun, ia akhirnya dipertemukan dengan pembunuh kliennya dulu.

Film 'Sosok Ketiga' Sukses Raih Satu Juta Penonton, Erika Carlina Puas

Sebagai informasi, sekuel The Hitman's Bodyguard, yang diberi judul The Hitman's Wife's Bodyguard, rencananya bakal tayang pada 20 Agustus 2021 mendatang.

Film Siksa Kubur Bakal Tayang Juga di Luar Negeri? Ini Kata Joko Anwar

Sutradara tenama Tanah Air, Joko Anwar akan segera merilis film terbarunya genre horor berjudul Siksa Kubur. Film itu dijadwalkan akan tayang di seluruh bioskop Tanah Air

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2024