Aksi Seru dan Lucu Stephen Chow di Kung Fu Hustle

Kung Fu Hustle
Sumber :
  • Youtube

VIVA – Film Kung Fu Hustle berlatar belakang Kota Shanghai di tahun 1940an. Bercerita mengenai dua orang penjahat kecil bernama Sing dan Bone yang bercita-cita masuk ke dalam Geng Kapak. Geng tersebut dipimpin oleh Brother Sum dan memerintah kota dengan tangan besi.

Sinopsis Fight Back to School III, Film Komedi Stephen Chow

Sing dan Bone mendatangi wilayah kumuh bernama Pigsty Alley. Mereka mengaku sebagai anggota geng kapak dengan maksud memeras penduduknya. Upaya mereka tak berhasil dan dikejar oleh induk semang tempat tersebut.

Sing yang diperankan Stephen Chow mencari akal untuk balas dendam pada warga di daerah tersebut. Ia menyalakan petasan, melempar pada sala satu anggota Geng Kapak dan berhasil menuduh penduduk daerah itu yang melakukannya.

Stephen Chow Menangi Pengadilan Hingga Karakter Anak Arya Saloka

Keributan berhasil diciptakan, namun tiga dari warga atau penyewa, Cololie, Tailor dan Donut berhasil menghajar para anggota Geng Kapak yang menyerang. Diketahui kemudian, mereka adalah para ahli kung fu.

Brother Sum lalu marah karena anak buahnya dikalahkan oleh penduduk kumuh. Ia menyewa dua ahli kung fu untuk membasmi tempat tersebut. Kedua ahli kung fu tersebut berhasil membunuh ketiga orang di tengah malam. Aksi mereka tidak bisa lebih jauh, karena induk semang dan suaminya ternyata juga ahli kung fu legendaris.

Menang di Pengadilan, Stephen Chow Gak Perlu Bayar Rp127 M ke Mantan

Mereka meminta Brother Sum untuk tidak menganggu daerah itu lagi. Brother Sum lari ketakutan dan mengiyakan. Tapi ia tidak terima kekalahannya begitu saja. Brother Sum memanggil Sing karena sebelumnya terbukti mampu membuka kunci dengan keahliannya.

Brother Sum meminta Sing untuk membebaskan ahli kung fu yang disebut-sebut terkuat. Kemudian, Sing juga diceritakan masa kecilnya. Ia ternyata pernah diramal sebagai ahli kung fu yang paling hebat oleh seorang penjual buku. 

Sing kecil sekuat tenaga mepelajari isi buku tersebut. Saat ingin mempraktekan ketika melihat seorang anak perempuan dirisak, Sing justru dikeroyok dan diperlakukan tidak baik. Sejak saat itu Sing bersikukuh, kebaikan tidak pernah menang melawan kejahatan.

Sing kemudian mampu membebaskan seseorang yang disebut ahli kung fu paling kuat. Mereka tiba di markas besar Geng Kapak. Ternyata pasangan induk semang sudah tiba di sana. Perkelahian pun tidak bisa dihindarkan.

Kung Fu Hustle rencananya akan tayang pada Bioksop Trans TV malam ini, Selasa, 26 Mei 2020, sekitar pukul 21.30. Kung Fu hUstle dibintangi Stephen Chow, Danny Chan Kwok-kwan, Yuen Wah, Yuen Qiu, Bruce Leung Siu-lung, Xing Yu dan banyak lainnya.

Kung Fu Hustle selalu bisa mengundang tawa setiap kali pemutaran filmnya. Aksi Stephen Chow memang terkenal dengan itu, terlebih lagi film ini menghadirkan adegan laga dan jalan cerita yang tidak buat bosan penontonnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya