Aktor 'Seinfeld' Richard Herd Meninggal Dunia

Richard Herd.
Sumber :
  • Aceshowbiz.

VIVA – Aktor "Seinfeld" Richard Herd, meninggal dunia di usia 87 tahun. Dia dikabarkan meninggal akibat komplikasi kanker di rumahnya di Los Angeles, California, pada Selasa, 26 Mei 2020. 

Will Smith Diam-diam Baca Al-Quran saat Ramadhan: Begitu Terang nan Jelas

Herd merupakan aktor karakter terkenal di komedi TV hit, yang berperan sebagai Mr Wilhelm, demikian seperti dikutip dari laman Aceshowbiz

Wilhelm merupakan bos karakter Jason Alexander, George Costanza, yang bekerja untuk organisasi bisbol New York Yankees.

Kondisi Terkini Bruce Willis, Semangat Hidupnya Mulai Meredup

Aktor senior tersebut juga dikenal karena perannya di beberapa film, antara lain All the President's Men bersama Robert Redford dan Dustin Hoffman, The China Syndrome dengan Jane Fonda, Jack Lemmon dan Michael Douglas, dan dalam film horor Jordan Peele 2017, Get Out.

Ia juga berperan dalam beberapa acara TV, antara lain miniseri 1983 "V" dan sekuelnya, V: The Final Battle, drama polisi TJ Hooker, serta berbagai acara Star Trek, termasuk Star Trek: Voyager, di mana dia berperan sebagai Admiral Owen Paris.

Setelah 5 Bulan, Mogok Kerja Para Aktor dan Penulis Hollywood Berakhir

Herd juga pernah muncul dalam episode M * A * S * H, The Rockford Files, Golden Girls, Starsky & Hutch, Quantum Leap, The A-Team, Buffy the Vampire Slayer, The OC, CSI: Miami dan NYPD Blue.

Richard Herd merupakan salah satu anggota dari pemeran Seinfeld yang meninggal dalam waktu kurang dari sebulan setelah Jerry Stiller, yang meninggal pada 11 Mei 2020 lalu, di usia 92 tahun. 

Sandiaga Uno

Wisata Alam Sukabumi Viral Gegara Will Smith, Sandiaga: Luar Biasa!

Menparekraf Sandiaga Uno mengaku terkesan dengan unggahan Aktor Hollywood Will Smith yang menviralkan wisata alam Lembah Purba, Sukabumi

img_title
VIVA.co.id
8 April 2024