Haru, 5 Pemeran Hospital Playlist Pamit: Sampai Jumpa di Season 2

Pemeran Hospital Playlist.
Sumber :
  • Instagram/mido_ring

VIVA – Hospital Playlist memasuki episode terakhir pada Kamis malam, 28 Mei 2020. Drama Korea yang menceritakan kehidupan dan persahabatan lima dokter ini merupakan besutan sutradara Shin Won Ho yang sukses dengan serial Reply

7 Drama Korea Paling Populer yang Memikat Dunia

Para pemeran utama Hospital Playlist membagikan perasaan mereka jelang episode terakhir nanti malam. Mereka juga meminta penonton untuk menunggu musim kedua.

Jeon Mi-do (Song-hwa)

11 Drama Korea tentang Persahabatan, Cocok Ditonton Bareng Temen atau Sahabat

Pemeran dokter bedah saraf Song-hwa berterima kasih atas kebersamaan selama ini. "Ini sudah episode terakhir. Terima kasih sudah mencintai Hospital Playlist! Sedih rasanya, tapi kami punya season 2. Sampai jumpa lagi," tulisnya.

Cha Eun Woo Hingga Lee Se Young, Deretan Artis Kondangan ke Pernikahan Lee Seung Gi dan Lee Da In

Jo Jung-suk (Ik-jun)

Selain berterima kasih pada pemirsa setia, dokter bedah umum yang bikin suasana happy di Hospital Playlist itu juga berterima kasih pada semua staf produksi drama ini.

"Ini adalah sebuah berkah dan rentetan kebahagiaan, serta momen menyenangkan bertemu dengan staf, aktor, dan kru produksi yang baik. Mengizinkanku memainkan karakter Lee Ik-jun yang ceria, aku sungguh berterima kasih pada pemirsa yang selalu bersama kami setiap Kamis malam dan jangan lupa Hospital Playlist season 2, tolong 'pilih aku' lagi. Sampai bertemu lagi, jaga kesehatan dan bahagia selalu," katanya.

Kim Dae-myung (Seok-hyung)

Pemeran dokter Yang juga berterima kasih pada penulis Lee Woo-jeong yang mempercayakan karakter dalam drama bagus ini padanya. Ia juga berterima kasih pada sutradara Shin yang membuatnya selalu bersemangat. Kim Dae-myung juga berterima kasih pada semua staf di lokasi syuting.

"Teman-temanku, Jung-suk, Mi-do, Kyung-ho, Yeon-seok yang memberi kebahagiaan bersama dan lebih banyak lagi ke depannya. Dan untuk para penonton yang sudah mendengarkan cerita kami. Terima kasih sudah membuka hati untuk Seok-hyung, untukku, dan untuk kami."

Jung Kyung-ho (Jun-wan)

Seperti yang lain, pemeran dokter bedah torakoplastik ini juga berterima kasih pada para penonton dan stafnya. Ia merasa bahwa season satu ini adalah salah satu pekerjaan yang disukainya.

"Dan Mid and Falasol-ku (band Hospital Playslist dalam drama) yang berharga, kita tertawa, tertawa, dan tertawa terus sampai dram aini berakhir. Senang setidaknya aku mengenal kalian saat ini. Jung-suk, Dae-myung, Mi-do, Yeon-seok, aku mencintai kalian. Sampai jumpa lagi di season 2. Jun-wan akan kembali," ucapnya.

Yoo Yeon-seok (Jeong-won)

Dokter yang paling banyak dikagumi karena sifat lembut dan penyayangnya ini juga menulis ucapan panjang. Ia berterima kasih pada sutradara, penulis, staf, rekan aktor, dan juga para penonton setia.

"Sejak berperan sebagai Jeong-won, waktu yang ku habiskan sangat menyenangkan. Aku sampai tak sadar 7 bulan berlalu dengan cepat. Aku harap kebahagiaan ini juga menular pada kalian," katanya.

"Member Mido dan Parasol-ku, kalian adalah rekan yang sempurna. Kita sering bertemu dan makan makanan enak. Aku tak sabar bertemu kalian lagi di season 2," tulisnya.

Yoo Yeon-seok juga tak lupa berterima kasih pada bintang cilik yang banyak beradu akting dengannya di drama ini serta pelatih drum-nya, dan aktor-aktor senior. 

"Meski aku sedih season 1 berakhir, aku bersyukur dan tak sabar menantikan perjumpaan kita lagi di season 2. Aku rasa kita semua merasakan hal yang sama. Sampai bertemu lagi di season 2, tetap sehat, jangan terluka, selalu bahagia, semoga segala yang baik datang untuk kalian," sang aktor mengakhiri tulisannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya