Sinopsis Empire State, Duet Aksi Liam Hemsworth dan Dwayne Johnson

Dwayne Johnson
Sumber :
  • Instagram/therock

VIVA – Film Empire State bakal tayang di salah satu layar kaca Indonesia pukul 21.00 WIB. Film aksi ini menyajikan duet aksi aktor kawakan Liam Hemswort dan Dwayne 'The Rock' Johnson.

Sinopsis Total Recall yang Akan Tayang Malam Ini

Film bergenre aksi ini merupakan besutan sutradara Dito Montiel dan ditulis oleh Adam Mazer. Berdurasi 94 menit, duet aktor papan atas itu bakal menyuguhkan aksi yang cukup menegangkan dengan banyaknya adegan kejar-kejaran dan adu jotos.

Kisah bermula saat Chris Potamitis (Liam Hemswort) yang gagal masuk seleksi kepolisian. Ia pun memilih jalur yang hampir mirip dengan tujuannya itu, untuk bekerja sebagai petugas keamanan di Empire State Armored Truck Company.

Sinopsis November Man yang Dibintangi Pierce Brosnan

Pekerjaannyà itu membuat ia sedikit banyak mengetahui seluk beluk perusahaan, termasuk celah di tiap ruang rahasia. Dengan tujuan buruk, ìa memberikan informasi rahasia perusahaan pada teman dekatnya, Eddie (Angarano). Informasi itu berkaitan dengan keberadaan brankas berisi uang 11 juta dolar Amerika.

Keduanya lantas menyusun rencana untuk merampok uang dengan jumlah besar itu. Di tengah rencananya, mereka juga harus mencari ide untuk mengecoh James Ransone (The Rock), pensiunan detektif New York Police Department.

Sinopsis The Hunger Games: Mockingjay Part 2 Tayang Malam Ini

Aksi kejar-kejaran dan adu jotos pun tak terelakan saat usaha perampokan dimulai. Meski James memiliki segudang pengalaman mengatasi pencurian, ia ternyata cukup kesulitan melawan kedua kawanan rampok itu.

Berhasilkah usaha perampokan itu digagalkan? Film ini juga menyuguhkan deretan artis papan atas lain seperti Emma Roberys, Nikki Reed, serta Watne Père.

Dwayne Johnson

Dwayne "The Rock" Johnson Dikabarkan Ngambek karena Henry Cavill Dipecat dari Superman

Sepertinya Dwayne "The Rock" Johnson sudah tak ingin kembali berperan sebagai Black Adam setelah perombakan besar yang terjadi di DC Studios serta pemecatan Henry Cavill.

img_title
VIVA.co.id
18 Desember 2022