Jo Jung-suk Ingin Jadi Seperti Lee Ik-jun di Kehidupan Nyata

Jo Jung-suk
Sumber :
  • tvN

VIVA – Hospital Playlist menerima banyak respons positif dari para penontonnya. Drama Korea tersebut menceritakan tentang kehidupan lima sahabat dokter yang kini berusia 40 tahun. Salah satu pemerannya, Jo Jung-suk, aktor yang kini sedang menantikan kelahiran anak pertamanya.

7 Drama Korea Paling Populer yang Memikat Dunia

Jo Jung-suk berperan sebagai Lee Ik-jun, dokter bedah umum yang memiliki seorang anak lucu bernama Lee U-ju. Dalam drama tersebut, Ik-jun harus membesarkan anaknya sendirian sebagai ayah tunggal setelah bercerai dari istrinya.

Chemistry yang ditampilkan Ik-jun dan U-ju dalam drama ini memang menggemaskan. Jo Jung-suk pun menyebut bahwa secara pribadi ia ingin menjadi ayah seperti Lee Ik-jun untuk anaknya kelak.

11 Drama Korea tentang Persahabatan, Cocok Ditonton Bareng Temen atau Sahabat

"Aku adalah aktor dengan karya-karya yang besar. Tapi saat ini aku hanya ingin menjadi seseorang yang bisa dibanggakan anakku," kata Jo Jung-suk dalam sebuah wawancara yang dikutip KStarLive.

Jo Jung-suk menikah dengan penyanyi Gummy pada 2018 lalu setelah berpacaran sekitar lima tahunan. Sang istri ternyata juga fans drama tersebut.

Dituduh Selingkuh dengan Pegolf, Agensi Jo Jung Suk Bakal Tindak Tegas

"Istriku selalu memantau akting dalam drama atau filmku. Saat ini, aku rasa dia terlalu jatuh hati pada karakter Lee Ik-jun dan jadi penggemar drama tersebut," katanya.

"Aku juga mengizinkannya mendengar OST Aloha, sebelum dirilis dan dia bilang lagu ini akan disukai banyak orang karena sempurna untuk musim saat ini," ujar Jo Jung-suk kemudian.

Januari lalu, Gummy mengonfirmasi kehamilannya dengan Jo Jung-suk. Gummy diprediksi akan melahirkan anak pertama mereka akhir tahun ini. Pasangan ini saling mengenal lewat kerabat pada 2013 dan mengumumkan hubungan mereka ke publik pada 2015.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya