ANTV Hadirkan Serial India Saraswati Chandra, Tayang Mulai 1 Juni 2020

Serial India ANTV, Saraswati Chandra.
Sumber :
  • ANTV

VIVA – Memasuki bulan Juni, ANTV kembali menghadirkan serial India terbaru berjudul Saraswati Chandra. Dibintangi oleh Gautam Rodhe, Jenifer Winget, Varun Kapoor, Ramesh Deo dan lain-lain, serial ini bakal hadir mulai 1 Juni 2020 dan tayang setiap Senin sampai Minggu pagi, pukul 10.30 WIB.

Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda Episode 213, Sandra Minta Cerai

"Pemeran utama Saraswati Chandra, yaitu Gautam Rhode, sudah pernah kami datangkan ke Jakarta dan mengisi beberapa program ANTV, sehingga masyarakat pun sudah tidak asing lagi. Kami harap serial ini dapat memberikan tuntunan dan juga sebagi penghibur pemirsa setia ANTV di rumah," ujar Gunawan, Senior Manager Acquisition & Distribution ANTV dalam rilis yang diterima VIVA, Minggu, 31 Mei 2020.

Saraswati Chandra bercerita tentang seorang pemuda yang tinggal dengan ayah dan ibu tirinya di Dubai. Sang ayah menjodohkan Saras (Gautam Rodhe) dengan wanita berpendidikan yang tinggal di desa kecil bernama Kumud (Jenifer Winget).

Sinopsis Suami Pengganti Episode 9, Celine dan Saka Dijebak

Namun, ibu tiri Saras, yaitu Guman, tidak menyetujui proses perjodohan tersebut. Ia tak setuju lantaran berambisi menguasai harta suaminya dan menjadikan anak kandungnya, Danny (Varun Kapoor) satu-satunya ahli waris.

Tidak percaya akan cinta, Saras awalnya menolak perjodohan tersebut. Namun, lambat laun ia mulai tertarik dengan sosok Kumud yang mengingatkannya pada mendiang sang ibunda.

Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda Episode 212, Sidang Abhimana

Danny pun tidak terima melihat keduanya akhirnya menyetujui pernikahan. Ia berusaha menghancurkan hubungan mereka dengan membongkar rahasia kematian obu kandung Saras dan membuat Saras terpaksa membatalkan pernikahan dengan Kumud.

Hal ini memicu serangkaian kesalahpahaman dan Kumud terpaksa harus menerima lamaran dari pria kaya, namun buta huruf bernama Pramad (Ramesh Deo). Bagaimana kelanjutan kisah cinta Saras dan Kumud setelah takdir memisahkan mereka?

Saksikan Saraswati Chandra hanya di ANTV.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya