Titipan Ilahi, Serial Baru ANTV Bertabur Bintang Indonesia

Serial ANTV, Titipan Ilahi.
Sumber :
  • ANTV

VIVA – Untuk menyambut bulan Juni, ANTV akan segera menghadirkan serial terbarunya berjudul Titipan Ilahi, yang dibintangi oleh artis-artis ternama Indonesia. Mulai dari Anjasmara, Tia Ivanka hingga Primus Yustisio.

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

Titipan Ilahi siap menemani Kamu mulai 1 Juni 2020, setiap Senin sampai Minggu pukul 17.45 WIB.

"Selain diperankan oleh bintang-bintang sinetron yang sudah tidak asing lagi, serial Titipan Ilahi juga memiliki banyak nilai-nilai kehidupan di dalamnya. Kami harap serial ini dapat memberikan tuntunan dan juga sebagi penghibur pemirsa setia ANTV di rumah," ujar Gunawan, Senior Manager Acquisition & Distribution ANTV dalam rilis yang diterima VIVA, Minggu, 31 Mei 2020.

Sibuk Urus Anaknya yang Baru Lahir, Denny Caknan Akhirnya Tampil On Air

Titipan Ilahi bercerita tentang Arya (Anjasmara) terlahir di keluarga kaya raya, namun nasibnya berubah ketika sang Ayah, Darmanto (El Manik) tidak mau menerimanya karena kehadirannya di dunia mengakibatkan istrinya meninggal dunia.

Ia pun meminta pembantunya, Narsih untuk membawanya keluar dari rumah. Narsih mengganti nama Arya menjadi Aryo untuk melindungi identitasnya dan membesarkannya di kampung selayaknya anak sendiri. Aryo tumbuh menjadi anak baik hati yang penuh kesederhanaan.

Kolaborasi HUT ANTV ke-31: Ayu Ting Ting-Bilqis, Happy Asmara-Denny Caknan, Putri Ariani-Alan Walker

Beranjak dewasa, Aryo berangkat ke Jakarta untuk melanjutkan pendidikannya. Di Jakarta, ia berteman dengan Arman (Primus Yustisio) dan Baim (Ramzi) yang selalu membelanya ketika ia mendapatkan perlakuan tidak menyenangkan dari orang-orang di sekelilingnya.

Untuk membayar uang kuliahnya, Aryo bekerja sebagai cleaning service di perusahaan yang ternyata milik Darmanto dan dipimpin oleh ayah dari Karina (Tia Ivanka), gadis cantik teman satu kampus Aryo. Seiring berjalannya waktu, benih-benih cinta pun tumbuh diantara Aryo dan Karina.

Darmanto yang sudah lanjut usia mulai sakit-sakitan dan teringat akan anak kandungnya. Ia merasa Istri dan anak tirinya tidak bisa mengurusnya dengan baik. Segala cara ia lakukan demi menemukan Arya, sampai pada akhirnya Aryo mengetahui jati diri aslinya.

Aryo yang mau tidak mau harus menerima bahwa dirinya seorang anak konglomerat mulai mendapat berbagai macam cobaan dan menghadapi orang-orang yang ingin menghancurkannya. Bagaimana Aryo menjalani hidupnya yang baru?

Saksikan Titipan Ilahi hanya di ANTV.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya