Sinopsis Film Run All Night, Insafnya Si Pembunuh Bayaran

Run All Night.
Sumber :
  • IMDb

VIVA – Film Run All Night yang tayang pada tahun 2015 lalu, akan tayang kembali di salah satu stasiun televisi Indonesia pada Selasa malam, 2 Juni 2020, pukul 21.30 WIB. 

Termasuk Will Smith, Ini 5 Artis Hollywood yang Tertarik Belajar Islam dan Al Quran

Film Run All Night adalah film bergenre action crime yang disutradarai oleh Jaume Collet-Serra dan dibintangi oleh Liam Neeson, Joel Kinnaman, Ed Harris, Boyd Holbrook, dan sederet bintang yang lainnya.

Dihimpun dari berbagai sumber, film Run All Night adalah film yang bercerita tentang kehidupan seorang pembunuh bayaran, bernama Jimmy Conlon (Liam Neeson). Namun diceritakan bahwa Jimmy akhirnya memutuskan untuk berhenti dari pekerjaannya sebagai pembunuh bayaran tersebut.

Review Film Retribution, Aksi Tegang Terbaru dari Liam Neeson

Dalam film tersebut juga diceritakan bahwa Jimmy sempat bekerja dengan seorang bos bernama Shawn Maguire (Ed Harris), Shawn merupakan bos mafia.

Meski telah mengambil keputusan besar untuk berhenti dari pekerjaannya sebagai pembunuh bayaran, namun ternyata dosa-dosa di masa lalu akibat profesinya itu selalu menghantui kehidupan Jimmy. Ia pun hidup jauh dari keluarga.

Meski Sudah Meninggal, Aktor Hollywood Ini Ngaku Masih Ngobrol dengan Sang Istri

Bahkan, diceritakan kalau anak Jimmy yakni Mike Conlon (Joel Kinnaman) tidak mau mengakui Jimmy sebagai ayahnya karena kejahatan yang telah dilakukannya. Karena hidup terpisah dari keluarga, Jimmy pun jadi sering minum alkohol.

Lebih lanjut, cerita semakin seru saat hal buruk menghampiri Jimmy. Saat itu, Jimmy mengetahui kalau anaknya yakni Mike Conlon tengah menjadi target pembunuhan dari anggota mafia. Ternyata anggota mafia yang ingin membunuh anaknya itu adalah anak Shawn, yakni Danny Maguire (Boyd Holbrook). 

Jimmy pun akhirnya turun tangan untuk membantu menyelamatkan Mike, hingga akhirnya Jimmy berhasil membuhun Danny. Cerita semakin panas saat Shawn merasa tak terima dengan kematian anaknya yakni Danny dan ingin balas dendam kepada Jimmy. Jimmy dan Mike pun berusaha melindungi diri.

Lantas bagaimana akhir kisah dari perjuangan Jimmy? Jangan lupa saksikan film Run All Night.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya