Sinopsis Entourage, Tayang Pukul 23.30 WIB Malam Ini

Entourage.
Sumber :
  • IMDb

VIVA – Menjelang tengah malam, Rabu, 3 Juni 2020, film Entourage bakal menemani Kamu pada pukul 23.30 WIB di salah satu stasiun TV swasta. Film komedi Amerika Serikat tahun 2015 ini disutradarai oleh Doug Ellin.

Film Siksa Kubur Bakal Tayang Juga di Luar Negeri? Ini Kata Joko Anwar

Entourage merupakan sekuel serial HBO berjudul sama dan dibintangi oleh Kevin Connolly, Adrian Grenier, Kevin Dillon, Jerry Ferrara dan Jeremy Piven.

Dilansir dari IMDb, film ini mengisahkan aktor Vincent Chase, yang berpisah dari istrinya setelah sembilan hari menikah dan ingin melakukan sesuatu yang baru dalam kariernya.

Teuku Ryan Buktikan Cintanya di Film Baru! Ini Tantangan Terberat Suami Ria Ricis

Dia memanggil mantan agennya yang menjadi kepala studio Ari Gold, yang menawarkan Vince peran utama dalam produksi studio pertamanya. Vince mengatakan dia hanya akan membintangi itu jika dia yang menyutradarainya.

Delapan bulan kemudian, Hyde menjadi film debut Vince sebagai sutradara. Namun, di tengah pasca produksi, film ini melebihi anggaran sebesar US$15 juta. Membutuhkan lebih banyak uang, Vince bertanya kepada Ari apakah mereka bisa mendapatkan tambahan US$10 juta untuk menyelesaikan film.

Tanggapi Aduan Filmnya ke LSF, Syakir Daulay: Nonton Filmnya Aja Belum

Dengan enggan, tetapi ingin menyenangkannya, Ari terbang ke Texas untuk bertemu dengan Larsen McCredle dan putranya, Travis, untuk membujuk mereka agar mau mendanai film Vince. Dengan ragu-ragu, Larsen mengirim Travis dengan Ari kembali ke Los Angeles untuk melihat potongan film di pemutaran pribadi Vince.

Vince membatalkan pemutaran film karena takut tidak ada yang akan menikmatinya. Dia kemudian memberi Ari dan Travis salinan film itu untuk ditonton. Ari dan Travis menikmati filmnya, tetapi Travis meminta Ari memotong adegan dengan saudara laki-laki Vince, Johnny Chase. Ia mau Johnny keluar dari film atau dia tidak akan memberikan film itu uang tambahan.

Dengan Ari tidak memberinya jawaban, Travis menunda produksi. Vince dan Eric Murphy mengunjungi Travis untuk mencari solusi. Travis kemudian mengatakan bahwa dia juga tidak menyukai penampilan Vince dan ingin seluruh film diproduksi ulang dengan sutradara baru.

Tapi ternyata alasan Travis marah atas film ini karena Vince menghabiskan waktu dengan Emily Ratajkowski, wanita yang digilai Travis.

Bagaimana kelanjutannya? Jangan lewatkan Entourage malam ini di TV.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya