Setelah Joaquin Phoenix, Bakal Ada Pemeran Karakter Joker Baru

Joker.
Sumber :
  • DC Comics

VIVA – Sekuel film The Batman kabarnya akan menghadirkan wajah baru yang familiar. Menurut laporan, sutradara The Batman, Matt Reeves akan menampilkan villain terkenal DC Comics, the Joker dalam trilogi Batman garapannya.

Terpopuler Otomotif: Cara Aprilia Racing Tangkal Panas Mandalika, Batman Naik Podium MotoGP

Joker yang bakal dihadirkan juga rencananya diperankan oleh aktor baru dan bukan pemeran Joker sebelumnya seperti Jared Leto maupun Joaquin Phoenix.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, Selasa, 9 Juni 2020, Reeves berencana untuk menampilkan reinkarnasi Joker baru di film The Batman kedua dan ketiga, sebagai salah satu villain.

Ada Batman Naik Podium MotoGP Mandalika 2023

Joker baru ini juga bakal disebutkan di film The Batman yang saat ini sedang dalam proses produksi, namun kemungkinan besar tak akan tampil di film tersebut.

Menurut kabar, proses casting untuk karakter Joker baru ini belum dimulai.

Kolaborasi Unik Aparel Timnas Indonesia, Ada Sepatu Bola ala Batman

Sebagai informasi, Robert Pattinson akan menjadi pemeran utama di The Batman. Sebelumnya, dikabarkan pula kalau Zoe Kravits bakal memerankan pasangan Batman di film itu, yakni Catwoman.

Produksi film The Batman sempat tertunda karena pandemi virus corona atau COVID-19, dan dijadwalkan rilis pada 25 Juni 2021. Belum diketahui apakah tanggal rilisnya akan diundur karena pandemi ini.

Serial DC yang akan datang, The Penguin

HBO Max Rilis Trailer The Penguin, Serial Spin-Off Musuh The Batman Dibintangi Colin Farrell

Layanan streaming HBO Max baru saja merilis trailer teaser pertama untuk serial The Penguin, menampilkan Colin Farrell yang akan mengulangi peran penjahat dan bos mafia d

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024