Sinopsis The Hunger Games: Catching Fire, Gong Pemberontakan Dipukul

Film The Hunger Games
Sumber :
  • facebook.com/thehungergamesmovie

VIVA – The Hunger Games: Catching Fire akan hadir menemani Anda di salah satu layar kaca Indonesia. Film kedua dari Trilogy The Hunger Games ini masih dibintangi oleh artis Jennifer Lawrence.

Kebakaran Hebat Landa Lahan Pertanian Milik Keluarga Jennifer Lawrence

Film kedua ini mengangkat tema mengenai pemberontakan sosok gadis tangguh bernama Katniss Everdeen. Berawal dari kemenangan Katniss di Hunger Games ke-74, yang ternyata membuatnya menjadi sorotan.

Salah satu yang memperhatikannya adalah Presiden Snow (Donald Sutherland). Alih-alih menyukai Katniss seperti masyarakat lain, Snow menganggap gadis itu sebagai pelopor pemberontakan.

Sinopsis November Man yang Dibintangi Pierce Brosnan

Sang Presiden geram dengan sikap Katniss yang dianggap menyulut api kemarahan di beberapa distrik. Para pemberontak pun mulai menunjukkan gigi yang membuat Snow kian marah.

Untuk meredam pemberontakan itu, Snow memilih cara licik yang dianggapnya mampu memadamkan kemarahan masyarakat. Di Hunger Games ke-75, Snow membuat permainan yang mengharuskan Katniss kembali di dalamnya.

Sinopsis The Hunger Games: Mockingjay Part 2 Tayang Malam Ini

Beragam ancaman pun mulai mengecam seperti Katniss yang harus melawan para pemenang dari distrik lain hingga suasana mencekam di dalam permainan. Tak hanya itu, Snow juga menekan Katniss untuk benar-benar menunjukkan hubungan cintanya dengan Peeta (Josh Hutcherson) di Tur Kemenangan mereka.

The Hunger Games Catching Fire diadaptasi dari novel berjudul sama dari karya Suzanne Collins. Film ini melibatkan sederet aktor lain di antaranya Philip Seymour Hoffman, Jeffrey Wright, Sam Claflin, Lynn Cohen, Jena Malone, dan Amanda Plummer.

salah satu adegan di film Total Recall

Sinopsis Total Recall yang Akan Tayang Malam Ini

Film Total Recall pernah dibuat pada 1990 dan 2012, film itu =kembali tayang pada layar kaca di salah satu tv nasional malam ini.

img_title
VIVA.co.id
1 Desember 2020