Perilisan Wonder Woman 2 Diundur Gegara Film Terbaru Christopher Nolan

Wonder Woman.
Sumber :
  • Instagram/@Gal_gadot

VIVA – Kembalinya Gal Gadot sebagai Diana Prince di sekuel Wonder Woman telah begitu dinanti-nantikan para penggemar. Namun, Kamu tampaknya harus bersabar karena perilisan Wonder Woman 2 harus diundur hingga Oktober 2020.

Bikin Kaget! Begini Potret Selebritis Jika Tampil Tanpa Make Up

Hal itu ternyata disebabkan oleh film terbaru Christopher Nolan berjudul Tenet, yang peluncurannya juga diundur dua minggu dari rencana awalnya, yakni 31 Juli 2020.

Awalnya, Wonder Woman 1984 dijadwalkan debut pada 14 Agustus, tetapi dikhawatirkan Tenet masih akan menjadi blockbuster yang sulit untuk dikalahkan dua minggu setelah rilis. Itulah mengapa sekuel Wonder Woman pun diundur perilisannya hingga Oktober 2020 mendatang.

Desak Kubu Hamas, Gal Gadot Sebut Ada Pemerkosaan pada Sandera Wanita

Dilansir dari laman Aceshowbiz, Senin, 15 Juni 2020, para pakar film memprediksi kalau Tenet akan meledak pasca dibukanya kembali bioskop di Amerika Serikat, yang sebelumnya ditutup akibat pandemi virus corona atau COVID-19.

Sementara itu, film baru Russell Crowe, Unhinged, yang rencananya dirilis di momen liburan Hari Kemerdekaan AS musim panas ini juga telah diundur peluncurannya, dari 1 Juli menjadi 10 Juli 2020.

Terpopuler: Pemutaran Film Propaganda Israel Sepi Penonton, hingga Fakta-fakta Calon Suami BCL

Kemudian film Angelina Jolie berjudul The One and Only Ivan, dilaporkan tak akan dirilis di layar lebar musim panas ini. Sebagai gantinya, film ini akan dirilis secara eksklusif di layanan streaming Disney+.

Sebagai informasi, Jolie memproduksi film tersebut dan mengisi suara salah satu karakternya. Bryan Cranston, Helen Mirren dan Chaka Khan juga turut mengisi suara di film yang akan tayang di layar kecil pada 21 Agustus 2020 itu.

Gal Gadot melahirkan anak ke-4

Gal Gadot Umumkan Kelahiran Anak ke-4: Hati Kami Dipenuhi Rasa Syukur

Bintang Wonder Woman, Gal Gadot, mengumumkan kabar bahagia dari keluarganya di mana sang aktris menyambut kelahiran anak keempatnya bersama sang suami, Jaron Varsano.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2024