Jurrasic World: Dominium Kembali Syuting Juli 2020

Jurassic World: Fallen Kingdom.
Sumber :
  • IMDb

VIVA – Jurassic World: Dominium akan menjadi salah satu judul film dari studio besar yang akan memulai kembali proses syuting di Inggris, di mana negara itu kini mulai bangkit dari lockdown akibat pandemi virus corona atau COVID-19.

Jurassic World: Dominion Lanjut Syuting, Tempat Tes Corona Disiapkan

Universal Studio telah mengonfirmasi bahwa film besutan Colin Trevorrow yang terpaksa berhenti syuting pada pertengahan Maret 2020 karena corona itu akan kembali menjalani syuting pada 6 Juli 2020 di Pinewood.

Sementara pra-produksinya sendiri akan segera dilakukan pada pekan ini. Demikian dilansir dari laman Hollywood Reporter, Selasa, 16 Juni 2020.

Batman, Avatar, Hingga Jurassic World Siap Diproduksi Setelah COVID-19

Inggris sendiri telah menerapkan regulasi terkait social distancing dan standar keamanan lain terkait pandemi virus corona. British Film Institute dan British Film Commision juga telah memberikan panduan produksi film baru di masa pandemi ini.

Universal Studio pun mengatakan kalau mereka akan mengimplementasikan regulasi-regulasi tersebut, demi protokol kesehatan dan keamanan para pemain serta kru yang bertugas.

Yuk, Bertualang Bareng Chris Pratt di Jurassic World

Para pemain Jurassic World: Dominion, termasuk pemeran utamanya, Chris Pratt dan Bryce Dallas Howard yang terbang ke Inggris juga diwajibkan melakukan karantina mandiri selama 2 minggu, sebelum memulai syuting.

Tak hanya sekuel kedua Jurassic World, film produksi Warner Bros, yakni The Batman dan Fantastic Beasts and Where to Find Them 3, film live-action Disney The Little Mermaid serta film live-action Sony, adaptasi musikal Cinderella yang semuanya dilakukan di Inggris juga ditunda proses syutingnya.

Sebagai informasi, pada 15 Juni 2020 kemarin, toko-toko kembali dibuka di Inggris. Negara itu juga bakal mencabut larangan operasional pub, restoran dan bioskop pada 4 Juli 2020 mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya