Looper, Pembantaian Para Penembak Bayaran di Masa Depan

Joseph Gordon-Levitt
Sumber :
  • Facebook / Joseph Gordon-Levitt

VIVA – Looper akan tayang di layar kaca menemani Anda, malam ini pukul 21.30 WIB. Film aksi saintek ini dibintangi oleh Joseph Gordon-Levitt sebagai tokoh utamanya.

Sinopsis Total Recall yang Akan Tayang Malam Ini

Film ini mengisahkan tentang profesi para penembak jitu yang membunuh orang asing di masa depan. Di tiap penembakan itu, mereka mendapatkan logam sebagai bayarannya.

Namun, saat target pembunuhannya ternyata membawa emas, artinya penembak jitu itu telah memasuki 'masa pensiun'. Hal serupa terjadi pada Joe, seorang pembunuh bayaran bekerja untuk sebuah organisasi kriminal bernama "Looper".

Sinopsis November Man yang Dibintangi Pierce Brosnan

Target yang membawa emas itu adalah sosok para penembak di masa depan. Suatu hari, Joe di masa depan menjadi target pembunuhan, ia melakukan perlawanan saat akan ditembak.

Wajahnya terlihat dan tangan tak terikat, di mana lazimnya para target akan ditutup wajahnya dan tangan terikat. Joe di masa kini pun kewalahan menghadapi sosok tersebut.

Sinopsis The Hunger Games: Mockingjay Part 2 Tayang Malam Ini

Sosok itu berlari dan mencari bocah kecil yang dianggap sebagai sumber keresahan di masa depan. Menurut Joe tua, bocah itu melakukan pembantaian pada para pembunuh bayaran.

Lantas berhasilkah Joe menemukan bocah kecil itu? Bagaimana akhir dari kisah para penembak bayaran ini

Looper adalah sebuah film laga fiksi ilmiah Amerika Serikat tahun 2012. Film yang ditulis dan disutradarai oleh Rian Johnson ini juga diperankan oleh Bruce Willis dan Emily Blunt.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya