Johnny Depp Diisukan Bakal Perankan Joker di Film Batman Baru

Johnny Depp dirumorkan akan memerankan tokoh Joker.
Sumber :
  • Aceshowbiz

VIVA – Lagi-lagi aktor Johnny Depp dihubung-hubungkan dengan film DC. Bintang Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald itu dirumorkan bakal memerankan karakter Joker di film Batman Beyond.

HBO Max Rilis Trailer The Penguin, Serial Spin-Off Musuh The Batman Dibintangi Colin Farrell

Film tersebut juga disebut-sebutkan akan menghadirkan aktor Michael Keaton sebagai Batman tua.

Baca Juga: DC Bidik Michael Keaton untuk Perankan Batman Lagi

Deretan Film Terbaru yang Tayang di CATCHPLAY+, Mana Favoritmu?

Dilansir dari laman Aceshowbiz, Sabtu, 27 Juni 2020, Keaton akan kembali memerankan Batman dalam live-action Batman Beyond yang nantinya bakal tayang di HBO Max.

Sebelumnya, Batman versi Keaton lebih dulu disebut akan hadir di film The Flash.

The Batman Tayang di HBO GO Mulai 18 April 2022

Johnny Depp.

Meski begitu, hingga saat ini belum ada perkembangan mengenai Batman Beyond, termasuk detail soal film itu.

Namun, Batman Beyond juga disebut-sebut bisa batal tayang di HBO Max dan diluncurkan sebagai film layar lebar. Apalagi kalau Tim Burton lah yang menjadi sutradaranya dan ia memilih Johnny Depp sebagai tokoh villain utama, Joker.

Di titik itu, Batman Beyond bisa jadi adaptasi live-action dari Return of the Joker, yang merupakan film animasi tahun 2000 lalu.

Dalam film animasi itu, Bruce Wayne (Kevin Conroy) yang usianya sudah menua, melatih mahasiswa, Terry McGinnis (Will Friedle), untuk menggantikannya sebagai Batman.

Johnny Depp

Sementara itu, Joker (Mark Hamill) kembali bangkit menjadi pemimpin Jokerz, sebuah geng yang terinspirasi dari supervillain Joker, yang sebelumnya sempat menghilang selama beberapa dekade pasca pertarungan terakhirnya dengan Batman.

Sebagai informasi, Johnny Depp juga menjadi salah satu aktor favorit para penggemar DC untuk memerankan Joker di film trilogi Batman baru, The Batman besutan sutradara Matt Reeves, yang dibintangi Robert Pattinson.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya