Sinopsis Insurgent, Pelarian Para Pemberontak

Film Insurgent
Sumber :
  • IMDb

VIVA – Film The Divergent Series: Insurgent akan tayang di salah satu layar televisi Indonesia menemani malam hari Anda di rumah. Film bergenre fiksi ilmiah ini diangkat dari novel berjudul sama karya Veronica Roth.

Sinopsis 13 Bom di Jakarta, Ditonton Lebih dari 100 Ribu Orang di Hari Pertama Penayangan

Film ini merupakan lanjutan dari cerita sebelumnya, usai serangan terhadap fraksi Abnegation. Kisah berlanjut saat Jeanine telah mengumumkan darurat militer dan menyatakan perang terhadap kelompok Divergents.

Pimpinan Dauntless Max dan Eric menemukan kotak dengan lima simbol di tempat tinggal kelompok Abnegation. Jeanine menilai kotak itu sangat penting untuk mengakhiri persoalan fraksi ini. Ia beranggapan bahwa hanya mereka yang 100 persen Divergent yang mampu membuka kotak, sehingga kelompok tersebut diburu.

Film Meg 2: The Trench, Ancaman Mengerikan dari Megalodon Raksasa

Tris dan Four, yang masuk sebagai Divergent, melakukan pelarian bersama saudaranya Caleb dan temannya Peter di kelompok Amity. Eric dan kawanannya berhasil menemukan mereka. Aksi kejar-kejaran tak terelakan.

Pelarian mereka berlanjut di kelompok Candor. Pihak Candor menerima dengan satu syarat, mereka harus meminum serum kejujuran agar tak ada pemberontak yang masuk ke kelompok tersebut. Di sini, rahasia terdalam Tris terungkap dan membuatnya bersitegang dengan Four.

Sinopsis Insidious The Red Door yang Tayang Hari Ini, Kembalinya Teror Iblis dari Masa Lalu

Tak lama, Eric berhasil menemukan Tris dan kawanannya. Bahkan, Eric berhasil mendeteksi bahwa Tris memiliki gen Divergent 100 persen. Jeanine melakukan uji coba Tris pada kotak tersebut, bahkan hingga sekarat.

Four datang dan berusaha menyelamatkan kekasihnya itu. Perkelahian pun pecah di tempat tersebut dan pelarian kembali terjadi. Jeanine kembali berusaha melakukan pengejaran hingga batas tembok tinggi. Berhasilkah pelarian Tris dan kawannya? Ada apa di balik tembok tinggi itu?

Film horor

Sinopsis Film Hantu Polong, Kisah Misteri Seorang Mahasiswa dari Tanah Melayu

Sinopsis alias cerita alur film Hantu Polong dimulai dengan sebuah kelompok mahasiswa jurusan sastra yang diberikan tugas untuk meneliti sejarah sastra di Tanjung Pinang.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2024