Sinopsis Film Homefront, Jason Statham Jadi Agen Penggerebekan Narkoba

Homefront
Sumber :
  • Youtube

VIVA – Film berjudul Homefront yang tayang pada tahun 2013 lalu akan kembali tayang di salah satu stasiun televisi Indonesia pada malam ini, Selasa, 30 Juni 2020. Film bergenre action thriller tersebut disutradarai oleh Gary Fleder.

Rekomendasi Tontonan Seru, Intip Sinopsis dan Trailer Film Homefront

Film yang diangkat dari novel berjudul sama tersebut dibintangi oleh Jason Statham, James Franco, Winona Ryder, Kate Bosworth, Chuck Zito, dan sederet pemeran lainnya.

Film Homefront bercerita tentang seorang bernama Phil Broker (Jason Statham). Broker merupakan seorang mantan agen Drug Enforcement Administration (DEA). 

Pengunjung Penuhi Masjid Al Kamil yang Menyuguhkan Pemandangan Waduk Jati Gede Sumedang

Broker bersama dengan putrinya yakni Maddy (Izabela Vidovic) diceritakan pindah ke rumah barunya yang ada di sebuah kota kecil di Louisiana. Kota kecil tersebut merupakan tempat masa kecil ibu Maddy yang telah meninggal dunia. 

Sebelum memutuskan untuk pindah, Broker sempat melakukan penggerebekan jaringan narkoba. Penggerebekan itu terjadi saat Broker masih bergabung menjadi agen DEA. Pada saat penggerebekan tersebut, diceritakan bahwa Broker menyamar sebagai anggota Geng Biker pimpinan Danny T (Chuck Zito).

Curhat Tamara Tyasmara, Rayakan Lebaran Pertama Tanpa Dante

Pada saat itu, anak Danny T memutuskan untuk bunuh diri daripada ditangkap. Suatu hari putri Broker berkelahi dengan Teddy Klum (Austin Craig). Ternyata Teddy merupakan keponakan dari seorang gembong narkoba bernama Gator Bodine (James Franco).

Kemudian, Gator akhirnya mengetahui kalau Broker adalah mantan agen yang telah melakukan penggerebekan yang menewaskan anak Danny T. Gator pun akhirnya menhunungi Danny T, sehingga membuat Danny T ingin segera membalas dendam.

Lantas bagaimana kelanjutan ceritanya? Jangan lupa saksikan film Homefront.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya