Film Teman Tapi Menikah 2 Tayang Kembali, Ini Kata Mawar De Jongh

Teman Tapi Menikah 2.
Sumber :
  • IMDb

VIVA – Aktris muda Mawar De Jongh mendapat respons positif saat memerankan tokoh Ayudia Bing Slamet dalam film Teman Tapi Menikah 2. Akting Mawar yang sangat menjiwai dalam film tersebut berhasil membuat para penonton merasa kagum.

Film Para Betina Pengikut Iblis 2 Rilis Tanggal Tayang, Dibintangi Adipati Dolken dan Mawar De Jongh

Kini, film yang diperankan oleh Mawar dan Adipati Dolken tersebut bisa kembali disaksikan melalui aplikasi dan situs Klik Film. Hanya dengan Rp7 ribu, para penggemar film Indonesia sudah dapat menyaksikan film tersebut.

Mawar, yang berperan sebagai seorang istri dari Adipati mengaku merasa senang saat mengetahui kalau film garapan Rako Prijanto tersebut bisa kembali disaksikan tanpa harus pergi ke bioskop.

Kelewat Introvert, Krisjiana Baharudin Bingung Deketin Mawar De Jongh Sampai Bikinin Bubur

“Aku senang dan gembira, akhirnya film Teman Tapi Menikah 2 bisa disaksikan kembali oleh banyak orang. Dan film ini bisa disaksikan tanpa harus ke bioskop,” ucap Mawar dalam keterangan yang diterima VIVA, Rabu, 1 Juli 2020.

Mawar berharap, dengan hadirnya kembali film Teman Tapi Menikah 2 ini bisa menghibur banyak orang, terutama yang sedang berada di dalam rumah karena adanya pandemi virus corona COVID-19.

Pangling! Mawar De Jongh Tampil dengan Tubuh Gempal

“Harapan aku, semoga film ini bisa menghibur banyak orang ya di rumah, dan pas rasanya mengingat situasi saat ini di mana bioskop-bioskop tempat menonton film layar lebar belum dapat beroperasi kembali. Semoga situasi ini bisa kembali segera normal ya, selamat menyaksikan,” kata Mawar.

Selain film Teman Tapi Menikah 2, Klik Film juga menghadirkan film-film box office Indonesia lainnya seperti film Teman Tapi Menikah 1. Kemudian ada juga ribuan film lainnya, seperti film Hollywood, animasi, Korea, Mandarin dan film anak-anak. Semuanya dapat disaksikan di platform karya anak bangsa ini.

Mawar De Jongh.

Perjuangan Berat Mawar De Jongh Demi Film Para Betina Pengikut Iblis 2

Mawar De Jongh membintangi sekuel atau kelanjutan cerita dari film Para Betina Pengikut Iblis yang dirilis pada 2023. Sekuel diberi judul Para Betina Pengikut Iblis 2.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024