Sinopsis First Knight, Legenda King Arthur dan Kisah Cinta Segitiga

Richard Gere dalam First Knight.
Sumber :
  • https://www.instagram.com/el_tunel_del_tiempo/

VIVA – Film berjudul First Knight yang dirilis pada tahun 1995 lalu akan kembali tayang di salah satu stasiun televisi di Indonesia malam ini, Sabtu, 4 Juli 2020. 

Film Siksa Kubur Bakal Tayang Juga di Luar Negeri? Ini Kata Joko Anwar

Berdurasi 134 menit, film besutan Jerry Zucker itu dibintangi Sean Connery, Richard Gere, Julia Ormond dan Ben Cross.

Dihimpun dari berbagai sumber, film ini berkisah tentang legenda King Arthur di abad pertengahan. Ceritanya fokus pada Lady Guinevere yang akan menikah dengan King Arthur. 

Teuku Ryan Buktikan Cintanya di Film Baru! Ini Tantangan Terberat Suami Ria Ricis

Dalam film ini diceritakan bahwa Pangeran Malagant, salah satu kesatria meja bundar, berusaha untuk merebut kekuasaan King Arthur. Lantas, Malagant menjadikan Guinevere sebagai target untuk mencapai tujuannya.

Kemudian, diceritakan ada seorang petani bernama Lancelot. Lancelot memiliki keahlian dalam memainkan pedang dan ia juga terkenal tidak takut mati. 

Tanggapi Aduan Filmnya ke LSF, Syakir Daulay: Nonton Filmnya Aja Belum

Lebih lanjut, dalam usaha pertama Malagant untuk menculik Guinevere, Lancelot berhasil menyelamatkan Guinevere. Dia jatuh cinta pada pandangan pertama. 

Karena merasa tertarik kepada Guinevere, Lancelot akhirnya terlibat dalam pertempuran antara Malagant dan Arthur. Lancelot melakukan apa pun agar bisa menjaga Guinevere.

Kemudian, diceritakan Arthur berhutang budi kepada Lancelot karena Lancelot telah menyelamatkan Guinevere. Namun, Guinevere tidak bisa tidak jatuh cinta pada Lancelot. Sehingga akhirnya berujung pada cinta segitiga antara Arthur, Guinevere dan Lancelot.

Lantas bagaimana kelanjutan kisahnya? Jangan lupa saksikan film First Knight.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya