Rekomendasi 7 Film Berkualitas Seru untuk Temani Akhir Pekan

Lupin lll The First.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Akhir pekan masih di rumah aja gara-gara pandemi corona? Hmm, mau ngapain lagi ya di rumah. Kalau lagi bosan, menonton film selalu terdengar asyik untuk dilakukan. Apalagi kalau sambil ngemil.

Nayla Purnama Jadi Peran Utama di Film Horor Vina: Sebelum 7 Hari, Diangkat dari Kisah Nyata Viral

Nah, berikut ini adalah beberapa rekomendasi film berkualitas yang layak untuk Kamu tonton dan dijamin menghibur, dikutip dari rilis Klik Film, Sabtu, 4 Juli 2020. Ada sinopsisnya juga, lho!

Lupin III The First

Film 13 Bom Raih Penghargaan Internasional, Sutradara Angga Sasongko Bangga

Film animasi Lupin III The First ini disutradarai oleh Takashi Yamazaki. Selain itu sutradara yang ada di balik kesuksesan film Doraemon: Stand By Me dan Dragon Quest: Your Story ini juga menulis naskahnya.

Film Now You See Me 3 Sedang Digarap, Bakal Ada Wajah Baru yang Bergabung!

Film ini bercerita tentang asal usul Lupin sebagai anak cucu tokoh Arsene Lupin. 

The Night Clerk

Film The Night Clerk dibintangi oleh Ana De Armas yang turut berperan dalam film James Bond No Time To Die. Film ini bercerita tentang sosok Andrea Rivera (Ana De Armas), seorang gadis pekerja hotel yang menjadi saksi mata di tempatnya bekerja, agar tidak menjadi korban selanjutnya. Film ini disutradarai oleh Michael Cristofer. Ana De Armas jadi pembicaraan di film ini, karena tampil seksi.

Out Back

Film berlatar belakang negara Australia ini bercerita tentang pasangan muda asal Amerika Serikat yang memutuskan untuk pergi liburan. Liburan yang romantis itu berubah menjadi penuh petualangan, saat mereka menemukan diri mereka terdampar di pedalaman Australia yang tak kenal ampun.

Iron Sky: The Coming Race

Film yang disutradarai oleh Timo Vuorensola ini bercerita tentang puluhan tahun setelah perang nuklir, orang-orang yang selamat di bulan kembali mengunjungi Bumi untuk mencari sumber daya potensial, dan malah menemukan reptil yang berubah bentuk. Di sinilah masalah mulai muncul, dan mereka harus bisa menyelasaikan masalah tersebut agar bisa melanjutkan hidup.

Freaks

Dikunci di dalam rumah oleh ayahnya, Chloe yang berusia tujuh tahun hidup dalam ketakutan. Ketika seorang asing yang misterius menawarkan kepadanya tentang apa yang sebenarnya terjadi di luar, Chloe segera menemukan bahwa ada bahayanya sangat nyata.

Bagaimana Chloe dapat keluar dari bahaya yang menyertainya? Saksikan film Freaks.

Sisters

Film ini bercerita tentang dua saudari yang saling melindungi satu sama lain. Sang kakak menjadi pengusir iblis berusaha melindungi adiknya yang menjadi sasaran iblis jahat.

Toby’s Big Adventure

Toby, bayi harimau putih yang penasaran secara tak sengaja terpisah dari pengasuh manusianya. Toby bergabung dengan Lana, seekor anjing tua yang tak karuan. Bersama-sama mereka memulai perjalanan melalui hutan belantara.

Untuk menemukan jalan pulang, mereka akan membutuhkan bantuan makhluk hutan untuk melarikan diri dari sekawanan coyote lapar dan bahaya lain yang mengintai.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya