Sinopsis Vice, Pelarian Robot Cantik

Vice.
Sumber :
  • IMDb

VIVA – Film Vice yang dibintangi oleh Bruce Willis akan tayang di stasiun televisi Indonesia pada malam ini, Selasa, 7 Juli 2020. Film tersebut pertama kali tayang pada tahun 2015 lalu. 

Teuku Ryan Buktikan Cintanya di Film Baru! Ini Tantangan Terberat Suami Ria Ricis

Dihimpun dari berbagai sumber, film Vice bercerita tentang Julian Michaels yang membuat resor bernama Vice. Saat berada di resor Vice, para pelanggan dapat memainkan fastasi terliar mereka.

Pekerjaan di Vice dilakukan oleh robot yang dibuat secanggih mungkin sehingga memiliki perasaan layaknya manusia. Dalam film ini diceritakan bahwa ada pimpinan polisi bernama Roy yang tidak setuju dengan adanya Vice.

Tanggapi Aduan Filmnya ke LSF, Syakir Daulay: Nonton Filmnya Aja Belum

Diceritakan bahwa Roy mengetahui adanya Vice setelah terjadi banyak pemerkosaan dan tindak kekerasan.

Kemudian, salah satu robot di Vice bernama Kelly diceritakan mengalami kesalahan sistem sehingga berontak dan kabur dari Vice. Julian tidak tinggal diam dan berusaha bersama anak buahnya untuk mengejar Kelly. 

Film 'Sosok Ketiga' Sukses Raih Satu Juta Penonton, Erika Carlina Puas

Pimpinan polisi bernama Roy juga sedang berusaha untuk membongkar tindak kejahatan yang telah terjadi di Vice. Hal tersebut membuat sebuah ketegangan yang terjadi antara Roy dan Julian.

Lalu bagaimana kelanjutan kisahnya? Jangan lupa saksikan film Vice.

Film Siksa Kubur Bakal Tayang Juga di Luar Negeri? Ini Kata Joko Anwar

Sutradara tenama Tanah Air, Joko Anwar akan segera merilis film terbarunya genre horor berjudul Siksa Kubur. Film itu dijadwalkan akan tayang di seluruh bioskop Tanah Air

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2024