Scarlett Johansson Pensiun Jadi Black Widow, Digantikan Florence Pugh

Scarlett Johansson dan Florence Pugh.
Sumber :
  • Instagram @florencepugh

VIVA – Aktris Florence Pugh akan menggantikan Scarlett Johansson sebagai Black Widow di film-film Marvel Cinematic Universe (MCU) berikutnya.

Florence Pugh Tak Mau Patuhi Standar Bentuk Tubuh yang Ada di Hollywood

Meski begitu, sutradara Black Widow, Cate Shortland telah mengungkapkan bahwa dia dan para produser belum bisa mengungkapkan sehebat apa bintang Little Women (2019) itu.

Yang pasti, sutradara dan produser sepakat untuk mempensiunkan tokoh Natasha Romanoff yang diperankan Scarlett Johansson.

Florence Pugh Ogah Bahas Adegan Ranjang bareng Harry Styles

Dengan begitu, seluruh film Black Widow nantinya akan menghadirkan karakter Yelena Belova, yang diperankan oleh Florence Pugh.

"Kami sadar bahwa penonton akan mengharapkan kisah origin. Jadi, tentu saja kami menuju arah sebaliknya," kata sang sutradara, Shortland, dikutip dari laman Aceshowbiz, Selasa, 7 Juli 2020.

Pakai Gaun Tipis Dapat Komentar Body Shaming, Florence Pugh Balas Gini

Florence Pugh.

"Dan kami tidak tahu seberapa hebat Florence Pugh akan melakukannya (memerankan Black Widow). Kami tahu dia akan melakukannya dengan hebat, tapi kami tak tahu sehebat apa," tambahnya.

Menurutnya, Scarlett Johansson sendiri sangat senang menyerahkan peran ini kepada aktris yang lebih muda.

"Scarlett sangat senang, seperti, 'Oh, aku akan menyerahkan tongkatku kepadanya'. Jadi ini akan mendorong jalan cerita perempuan lainnya," katanya.

Sebagai informasi, Black Widow rencananya akan tayang pada 6 November 2020, setelah tadinya dijadwalkan tayang 1 Mei 2020, namun diundur karena pandemi virus corona.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya