Baim Wong Sabet Piala Pemeran Pendukung Pria Terfavorit IMA Awards

Baim Wong.
Sumber :
  • instagram @baimwong

VIVA – Perhelatan Indonesia Movie Actors Movie Awards (IMA) 2020 akhirnya diselenggarakan setelah ditunda akibat pandemi COVID-19. Sejumlah aktor dan aktris masuk ke dalam daftar nominasi.

Baim Wong Jenguk Petugas Kebersihan Korban Begal di Medan

Sebagai pembuka, penghargaan untuk kategori Pemeran Pria Pendukung Terfavorit diberikan. Aktor-aktor yang masuk ke dalam nominasi kategori ini di antaranya Baim Wong dalam film Bebas, Lukman Sardi dalam film Susi Susanti Love All, Oka Antara dalam film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini, Randy Pangalila dalam film Kucumbu Tubuh Indahku, dan Verdi Solaiman dalam film 27 Steps of May.

Nominasi dibacakan oleh pasangan Jessica Mila dan Dodit Mulyanto. Lalu, kategori Pemeran Pendukung Pria Terfavorit pilihan penonton jatuh kepada Baim Wong.

Timnas Lolos Final Piala AFF, Baim Wong Bersiap Terbang ke Singapura

Baim, yang datang didampingi oleh sang istri Paula Verhoeven, mengucapkan terima kasih kepada para aktor lain yang masuk dalam nominasi.

"Kalian adalah orang hebat, teman yang ngajarin banyak, ngajarin akting. Ini bukan kemenangan tapi lebih dari mereka semua, karena kita saling belajar," ujar Baim dalam pidato kemenangannya, Sabtu, 25 Juli 2020.

Lionel Messi Tinggalkan PSG, Baim Wong Gabung ke Satria Muda

Sementara itu, Pemeran Pendukung Pria Terbaik pilihan juri jatuh kepada Oka Antara yang berperan dalam film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini.

"Terima kasih kepada Angga Sasongko, Anggia Kharisma, yang telah membuat film keluarga yang baik, yang bagus," ujarnya.

Zikri Daulay.

Tubuh Kurus Hotman Paris Jadi Sorotan dan Zikri Daulay Ngaku Khilaf

 Penampilan terbaru Hotman Paris yang terlihat lebih kurus menjadi pemberitaan yang paling banyak menyita perhatian pembaca.

img_title
VIVA.co.id
6 Januari 2022