IMA Awards 2020 Dinilai Beda oleh Marcella Zalianty dan Lukman Sardi

Juri IMA Awards 2020
Juri IMA Awards 2020
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Indonesian Movie Actors Awards 2020 tampil sangat berbeda di tahun ini. Acara yang digelar di studio kawasan Kabon Jeruk itu bukan hanya digelar di masa pandemi virus corona, sehingga saat penyelenggarannya, para undangan yang hadir juga wajib mematuhi protokol kesehatan, mulai dari jaga jarak hingga menggunakan masker. 

Awalnya, malam puncak Indonesian Movie Actors Awards 2020 ini digelar 26 Maret 2020. Namun, karena kondisi wabah COVID-19, acara pun baru bisa terlaksana Sabtu, 25 Juli 2020.

Para juri yang hadir di acara Malam Puncak Indonesian Movie Actors Awards 2020 mulai dari Marcella Zalianty (Aktor, Produser, Ketua Dewan Juri), Lukman Sardi (Aktor), Salman Aristo (Penulis dan Produser), Robert Ronny (Produser), Fajar Bustomi (Sutradara), Oka Antara (Aktor), dan Prilly Latuconsina (Aktor).

Baca Juga: Baim Wong Sabet Piala Pemeran Pendukung Pria Terfavorit IMA Awards

Marcella Zalianty pun menyadari, IMA Awards 2020 yang digelar Sabtu malam, 25 juli 2020 terasa berbeda. Dari kacamata sebagai juri, perfilman di Indonesia dinilainya semakin berkembang. 

"Yang bikin beda, mereka banyak membuat tema-tema mengekspresika isu isu yang lebih berani dan leboh bagus lagi," kata Marcella.

Tak hanya Marcella Zalianty yang memandang IMA Awards 2020 terasa berbeda. Aktor Lukman Sardi juga menilai, aktor-aktor pendatang baru di Indonesia saat ini begitu luar biasa.