Sinopsis Waiting for the Barbarians, Dibintangi Robert Pattinson

Robert Pattinson
Sumber :
  • Mola TV

VIVA – Film Waiting for the Barbarians diadaptasi dari novel berjudul sama yang ditulis JM Coetzee, peraih penghargaan Nobel Sastra pada 2003. Film tersebut digarap Ciro Guerra, sutradara dari Kolumbia yang pernah mendapatkan Academy Award. Dari deretan pemain, ada Johnny Depp, Robert Pattinson, Mark Rylance, Greta Scacchi, Gana Bayarsaikhan, David Dencik, Harry Melling hingga Bill Milner.

Sinopsis Branding in Seongsu Episode 1: Trik Kim Ji Eun Atasi Pemagang yang Bikin Frustasi

Film tersebut mengambil latar belakang waktu pada abad ke 19 di wilayah Asia. Lalu film akan mengisahkan tentang seorang hakim yang bekerja di pos terjauh yang mulai mempertanyakan kesetiaannya pada kaisar.

Hakim itu mempertanyakan kesetiaannya sejak para petugas keamanan negara yang dipimpin Johnny Depp datang. Di wilayah yang tidak disebutkan namanya, dengan karakteristik geografis seperti Asia dan Timur Tengah, seorang hakim pemerintah kolonial (diperankan Mark Rylance) bertugas mengawasi penduduk lokal multietnis. 

Simak Sinopsis Film Smugglers, Kisah Penyelundupan yang Dilakukan Oleh Penyelam Wanita

Semula, hakim itu tidak kesulitan menjalankan tugasnya. Suatu hari pemerintah kolonial dari tempat asal si hakim di Eropa mengirim Kolonel Joll, petugas otoriter yang diperankan Johnny Depp.

Semula, Kolonel Joll berpura-pura memiliki sikap rendah hati dan mengesankan hingga mau bekerja sama dengan si hakim. Namun, sebagai komandan pasukan rezim kolonial, Kolonel Joll kemudian melakukan serangkaian interogasi yang disertai dengan penyiksaan.

Tayang Malam Ini, Berikut Sinopsis Lanjutan Queen of Tears Episode 9 yang Jadi Trending Topik

Hal ini mendorong si hakim mulai tidak simpati dengan Kolonel Joll. Sekalipun hakim memprotes tindakan kejam itu dengan alasan tidak ada potensi pemberontakan, Kolonel Joll bersikukuh terus menahan dan menyiksa banyak penduduk lokal yang tidak bersalah.

Ia beralasan, mendengar info ada gangguan di perbatasan. Belakangan, petugas junior bawahan Kolonel Joll (Robert Pattinson) ikut terlibat melakukan serangkaian tindakan kejam.

Baca juga: Perdana, Johnny Depp dan Robert Pattinson Adu Akting di Film Ini?

Film ini berdurasi 102 menit. Di Indonesia, Waiting for the Barbarians hanya tayang di aplikasi Mola TV. Film tidak akan terasa lama, karena selain jalan cerita, jajaran pemain ternama, Waiting for the Barbarians menyajikan pemandangan menakjubkan. 

Waiting for the Barbarians mengambil lokasi syuting di Maroko. Chris Menges, sinematografer dalam film ini sekaligus pria yang pernah meraih Piala Oscar, memperlihatkan beragam adegan menawan dalam film ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya