Sinopsis Film Bait, Aksi Perburuan Pencuri Berbalut Komedi

Jamie Foxx dalam film komedi Bait.
Sumber :
  • iMDb

VIVA – Film Bait tayang pertama kali pada tahun 2000 lalu. Film bergenre aksi komedi itu dibintangi oleh Jamie Foxx, David Morse, Doug Hutchison, Robert Pastorelli, dan sederet pemeran lainnya.

Sinopsis Film Hantu Polong, Kisah Misteri Seorang Mahasiswa dari Tanah Melayu

Film yang berdurasi selama 119 menit itu disutradarai oleh Antoine Fuqua dan diproduseri oleh Sean Ryerson. 

Bait merupakan film aksi komedi yang bercerita tentang seorang pencuri bernama Alvin Sanders (Jamie Foxx). Apesnya, Alvin diceritakan berhasil ditangkap oleh pihak kepolisian dan dijebloskan ke dalam penjara.

Sinopsis 13 Bom di Jakarta, Ditonton Lebih dari 100 Ribu Orang di Hari Pertama Penayangan

Baca juga: Teaser Film Satria Dewa Gatotkaca, Kaya Ragam Budaya Nusantara

Kemudian, Alvin ternyata berada dalam satu sel bersama dengan seorang pencuri andal bernama John Delano Jaster (Robert Pastorelli). Jaster melakukan aksi pencuriannya bersama dengan seorang temannya bernama Bristol (Doug Hutchison). Namun, Bristol tidak ikut tertangkap.

Film Meg 2: The Trench, Ancaman Mengerikan dari Megalodon Raksasa

Pada saat Jaster diinterogasi mengenai keberadaan Bristol, ia mengalami serangan jantung hingga akhirnya meninggal dunia. Padahal, Jaster merupakan sumber informasi bagi pihak kepolisian untuk menemukan Bristol.

Namun akhirnya, polisi menggunakan Alvin untuk mencari keberadaan Bristol. Pihak kepolisian memasang chip di tubuh Alvin tanpa sepengetahuannya. Chip itu berguna untuk merekam segala pembicaraan Alvin.

Kemudian, Alvin pun dilepaskan guna mencari informasi mengenai keberadaan Bristol. Bristol pun akhirnya menghubungi Alvin.

Lantas bagaimana  kelanjutan kisahnya? Berhasilkah polisi menangkap Bristol? Untuk mengetahui jawabannya, saksikan film Bait.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya