Sinopsis My Lecturer My Husband, Serial Reza Rahadian dan Prilly

Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina.
Sumber :
  • instagram.com/prillylatuconsina96/

VIVA – Tak ketinggalan dengan serial luar negeri, serial Indonesia berkualitas juga kini semakin banyak hadir untuk menghibur penggemar series. Salah satu yang patut Kamu nantikan adalah serial berjudul My Lecturer My Husband yang dibintangi Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina.

Hari Pertama Tayang, Film Badarawuhi di Desa Penari Raih 344.507 Penonton

Disutradarai oleh sutradara kawakan Monty Tiwa, serial ini menceritakan berceritakan tentang kesempurnaan hidup yang dimiliki Inggit (Prilly Latuconsina). Ia punya keluarga dan sahabat-sahabat yang menyayanginya, serta pacar berparas tampan yang romantis, Tristan.

Baca Juga: Tolak Job di Dunia Hiburan, Five Vi: Ya Allah Musik Haram Say

Mytha Lestari Menangis Saat Nyanyikan Lagu Ciptaan Melly Goeslaw

Namun, seketika hidup Inggit berubah ketika harus menghadapi kenyataan baru yang memaksa Inggit menerima perjodohannya dengan Arya (Reza Rahadian), dosen yang paling Inggit benci di kampus.

Serial ini bakal segera tayang di platform streaming film berbasis aplikasi dan website, WeTV dan iFlix. Tak hanya My Lecturer My Husband, berbagai konten menarik dan berkualitas produksi MD Pictures juga akan hadir menghibur Kamu, melalui kerja sama dengan kedua platform ini.

Film Badarawuhi di Desa Penari Bakal Tayang di Amerika, Kolaborasi dengan Lionsgate

Total ada lebih dari 120 film MD Pictures yang bakal hadir di dua platform tersebut dan bisa disaksikan mulai 19 Agustus 2020.

Ada pun film-film fenomenal MD Pictures antara lain Habibie & Ainun, Rudy Habibie, Ayat-Ayat Cinta, Danur dan Surga Yang Tak Dirindukan. Kemudian ada kompilasi film pendek, Malapetaka.

Bagi yang belum tahu, Malapetaka adalah kompilasi sembilan film horor pendek yang disutradarai oleh Rizal Mantovani. Malapetaka bercerita tentang akibat yang perlu dihadapi bagi mereka yang menyepelekan nilai-nilai kepercayaan di masyarakat.

Terinspirasi dari kisah nyata, Malapetaka menghadirkan kengerian yang terangkum dalam sembilan film pendek.

Di antaranya Dayu Datu (Amanda Manopo, Sonia Alyssa), Room Number 4 (Bryan Domani, Rebecca Klopper). Unknown Caller (Tissa Biani, Rebecca Klopper), I Wish (Masayu Anastasia, Basmalah, Electra Violet), 10 PM (Bryan Domani), Mirror Mirror on The Wall (Syifa Hadju, Jovarell Callum), Invitation (Syifa Hadju, Sonia Alyssa, Maura Gabrielle, Nicho Bryant), The Box (Tissa Biani, Nicho Bryant) dan The Reflection (Amanda Manopo, Asyafriena Ukantas).

“Kerja sama dengan MD Pictures ini akan fokus pada akses yang tak terbatas ke film blockbuster bagi pengguna di Indonesia. Dengan konsumen menjadi tujuan utamanya, kami sangat memahami kebutuhan pengguna di masa COVID-19 saat ini, sehingga kami ingin fokus memberikan level pengalaman hiburan yang berbeda dengan tontonan terbaik dari semua negara di Asia,” ucap Country Manager WeTV dan iflix Indonesia, Lesley Simpson, dalam keterangannya, Sabtu, 15 Agustus 2020.

Sementara itu, CEO MD Pictures, Manoj Punjabi mengatakan bahwa ia berharap film-filmnya bisa terus menginspirasi dan menghibur orang Indonesia.

“Dari kisah cinta epik seperti Ayat Ayat Cinta dan Surga Yang Tak Dirindukan hingga kisah supranatural horor seperti Danur, Rasuk dan Asih, baik WeTV maupun iflix kini menawarkan koleksi terbesar film MD Pictures bagi para penggemar film di Indonesia dan seluruh dunia,” kata Manoj.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya