Sinopsis Film Riddick, Aksi Vin Diesel Melawan Alien

Film Riddick.
Sumber :
  • IMDb

VIVA – Riddick merupakan sebuah film yang dirilis pada tahun 2013 lalu. Film ini akan kembali tayang di salah satu stasiun televisi Indonesia, pada Minggu malam, 16 Agustus 2020. 

Termasuk Will Smith, Ini 5 Artis Hollywood yang Tertarik Belajar Islam dan Al Quran

Film yang berdurasi selama 119 menit itu disutradarai oleh David Twohy. Film Riddick merupakan seri ketiga dari film The Chronicles of Riddick yang dirilis tahun 2004 dan film Pitch Black yang dirilis pada tahun 2000.

Riddick merupakan sebuah film yang bercerita tentang seorang bernama Ricard B. Riddick (Vin Diesel), yang merupakan seorang Lord Marshall dan harus memimpin kelompok Necromonger.

Sinopsis Film Hantu Polong, Kisah Misteri Seorang Mahasiswa dari Tanah Melayu

Baca juga: Rekomendasi Film-film Indonesia Terbaik untuk Temani Momen 17 Agustus

Necromonger adalah sebuah kelompok yang sering berselisih. 

Terpopuler Otomotif: Deretan Mobil yang Tidak Lagi Dijual, Biaya Kepemilikan SUV Hybrid

Dalam film ini diceritakan bahwa Riddick yang diperankan dengan sangat apik oleh Vin Diesel, meminta izin kepada komandan Vaako untuk pergi ke Furya. Kapal pun disiapkan untuk perjalanan tersebut.

Ketika sampai di Furya, nasib nahas menimpa Riddick, ia ternyata sedang dikhianati. Hingga akhirnya terjadilah sebuah peperangan. Akibat perang tersebut, badan Riddick tertimbun tanah longsor.

Ketika berhasil bangun dari timbunan tanah longsor tersebut, Riddick ternyata masih harus  berjuang untuk melawan para alien. Cerita dalam film tersebut semakin seru saat Riddick juga harus berjuang melewati badai cakrawala.

Lantas bagaimanakah kelanjutan ceritanya? Berhasilkah Riddick menyelamatkan diri? Untuk mengetahui jawabannya, jangan lupa saksikan film Riddick.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya