Sinopsis Sniper: Ghost Shooter, Misi Si Penembak Jitu

Sniper: Ghost Shooter
Sumber :
  • IMDb

VIVA – Sniper: Ghost Shooter merupakan film Hollywood yang rilis pada tahun 2016 yang diperankan oleh Chad Michael Collins dan Billy Zane. Film ini masih melanjutkan cerita sebelumnya, masih seputar petualangan seorang penembak jitu bernama Brandon Beckett yang diperankan oleh Chad Michael Collins.

5 Senjata Buatan Asli Indonesia yang Disegani Dunia, Ini Kecanggihannya

Dalam seri kali ini Brandon Beckett mendapatkan misi baru di Laut Hitam bertahun-tahun. Don Michael masih menjadi punggawa yang menggarap film ini melalui kursi sutradara.

Pembunuhan itu menyebabkan ketegangan memuncak. Muncul dugaan ada pelanggaran keamanan dan musuh di dalam selimut.

Sinopsis Film Hantu Polong, Kisah Misteri Seorang Mahasiswa dari Tanah Melayu

Baca juga: Sri Asih Segera Syuting, Pevita Pearce: Siap Banget

Sudah banyak misi dan tugas yang dilalui Brandon Beckett, seorang penembak jitu. Mulai dari yang biasa sampai yang berat. Bahkan misi pengungkapan pembunuh ayahnya, yang juga penembak jitu, juga pernah dia lakukan.

Sniper hingga Pawang Dikerahkan untuk Buru Harimau yang Tewaskan 2 Warga di Lampung

Kali ini dia mendapat misi baru lagi. Beckett harus melindungi beberapa orang serta pipa gas milik perusahaan Transjordan. Pipa-pipa itu sering diserang oleh sekelompok pemberontak lokal.

Saat Beckett dan timnya sudah dalam posisi mengawasi, tiba-tiba salah satu anggota terkena tembakan sniper. Tim yang kemudian panik mulai menyelidiki penembak. Penyelidikan itu membawa mereka pada nama Ghost Shooter. Ada informasi, Ghost Shooter tahu semua informasi tim Beckett dan rencananya.

Hal tersebut membuat Beckett curiga ada orang internal yang menjadi pengkhianat.

Selain Chad Michael Collins, film ini dibintangi Dennis Haysbert, Enoch Frost, Billy Zane, Nick Gomez, Nigel Barber, Stephanie Vogt, Presciliana Esparolini, Ravil Isyanov, Dominic Mafham, dan Navid Negahban.

Dalam situs IMDb film ini mendapatkan rating sebanyak 5,4 dari 10. Produksi film ini memakan biaya sebanyak USD3 juta Serikat atau sekitar Rp42 miliar.

Sniper telah memiliki beberapa sekuel, yaitu Sniper (1993), Sniper 2 (2002), Sniper 3 (2004), Sniper: Reloaded (2011), Sniper: Ghost Shooter (2016) dan Sniper: Ultimate Kill (2017).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya