Para Cast Drama Korea Coffee Prince Bakal Reunian di Proyek Baru

Cast drama Korea Coffee Prince.
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA – Penggemar drama Korea pasti tahu nih, salah satu drakor paling klasik, yakni Coffee Prince. Drama yang ditayangkan oleh MBC pada 2007 ini begitu populer bukan hanya di Korea saja, tetapi juga di luar negeri.

Sinopsis Branding in Seongsu Episode 1: Trik Kim Ji Eun Atasi Pemagang yang Bikin Frustasi

Coffee Prince juga berhasil melambungkan nama Gong Yoo dan Yoon Eun Hye. Selain itu, berkat drama ini, daerah Hongdae di Seoul juga berhasil menarik minat para wisatawan untuk berkunjung.

Baca Juga: 3 Aktor Positif Virus Corona, Syuting 7 Drama Korea Ini Dihentikan

LTNS, Drakor Realitas Pasutri Bukan untuk Semua Kalangan Usia

Usai 13 tahun berlalu, laporan baru mengatakan bahwa para pemain Coffee Prince akan reuni dalam proyek dokumenter garapan MBC. Proyek ini nantinya berisikan wawancara para pemain drama yang membagikan persepsi mereka mengenai makna menjadi anak muda.

Dilansir dari laman Koreaboo, Jumat, 21 Agustus 2020, dokumenter ini akan dirilis pada September 2020 mendatang. Dokumenter tersebut juga akan dirilis sebagai episode serial dokumenter baru MBC, Docuflex.

Sinopsis Queen of Divorce Episode 4, Sa Ra Akan Menangani Kasus Perceraian Ji In dengan Yul Seong

Baca Juga: 10 Drama Korea Baru di Bulan Agustus 2020, Ini Sinopsis dan Pemainnya

Sontak kabar ini disambut baik para penggemar, karena melalui dokumenter ini, MBC dapat menyatukan kembali para pemain drama Coffee Prince.

Untuk diketahui, Coffee Prince berkisah tentang seorang gadis tomboy, Ko Eun Chan (Yoon Eun Hye). Ko Eun Chan diketahui mendapat pekerjaan di sebuah kedai kopi milik Choi Han Gyul (Gong Yoo). Choi Han Gyul juga dipaksa sang nenek untuk belajar mengelola kedai kopi tersebut dan harus berpura-pura menjadi seorang gay untuk menghindari perjodohan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya