Keren Banget, Poster dan Trailer Terbaru Film Wonder Woman 1984

Poster film Wonder Woman 1984 resmi dirilis
Sumber :
  • instagram.com/wonderwomanfilm/

VIVA – Film Wonder Woman 1984 kembali menggoda para penggemar film tersebut dengan meluncurkan poster dan trailer terbaru mereka. Hal itu dibagikan pada acara DC FanDome yang diselenggarakan pada Minggu dini hari, 23 Agustus 2020.

10 Film Terbaik Hollywood yang Rilis Tahun 2023, Ada Favoritmu?

Poster dengan gaya retro masih ditampilkan pada poster terbarunya ini pada poster terbarunya menampilkan huruf WW yang cukup besar dengan warna merah, ungu, dan biru.

Selain itu terdapat pula angka 84 dengan warna hijau yang berubah menjadi kuning hingga oranye.

Film Desa Mati the Movie Rilis Poster, Tayang Kapan?

Tepat di tengah-tengah poster menampilkan Wonder Woman dengan kostum lengkap yang sedang terbang ke atas. Poster ini menegaskan bahwa sutradara film Wonder Woman 1984, Patty Jenkins akan menampilkan gaya retro yang populer pada era 80-an pada filmnya itu.

Syakir Daulay: Imam Tanpa Makmum Tak Hanya Menghibur, Tapi Juga Mengedukasi

Baca juga: Saat Kebakaran di Kejagung, David Naif Ada di Dekat Lokasi

Pada trailer terbarunya, film Wonder Woman 1984 memperlihatkan bagaimana Gal Gadot sebagai Diana Prince atau Wonder Woman dan Chris Pine sebagai Steve Trevor.

Di trailer ini kita juga akan diperlihatkan sosok Cheetah atau Ann Minerva yang diperankan oleh Kristen Wiig. 

Pertarungan antara Wonder Woman dengan Cheetah cukup membuat tegang pada trailer terbaru film ini. Pada pertarungan itu Wonder Woman menggunakan kostum emas yang sama dengan poster terbarunya.

Baca juga: Viral Ivan Gunawan Bikin Mati Kutu Deddy Corbuzier, Disebut Cerdas

Wonder Woman 1984 sendiri merupakan sekuel dari film Wonder Woman yang telah dirilis pada tahun 2017 lalu.

Film ini merupakan film kesembilan dari DC Extended Universe (DCEU). Film ini dibintangi Gal Gadot, Chris Pine, Kristen Wiig, Pedro Pascal, Robin Wright, dan Connie Nielsen.

Berlatar pada tahun 1984 selama perang dingin, film ini akan mengikuti kisah Diana saat dia berhadapan dengan Maxwell Lord yang diperankan oleh Pedro Pascal dan Cheetah. Film Wonder Woman 1984 ini direncanakan akan tayang pada 2 Oktober 2020 mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya