Heboh The Batman dan Wonder Woman 1984, DC FanDome Trending Topic

DC Fan Dome puncaki trending topic di Twitter
Sumber :
  • Twitter

VIVA – Jagat panggung hiburan bakal menantikan deretan film-film top Hollywood nan populer untuk segera dirilis. Yang lebih istimewanya lagi, deretan film tersebut merupakan jajaran dari kisah para super hero keluaran DC Films.

Gol Perdana 'Bang Jay' di Timnas Indonesia, Netizen Beri Pujian

DC Films sebelumnya memang sudah sukses dengan jajaran judul yang sangat diapresiasi positif para penggemar super hero beberapa tahun belakang ini.

Sebut saja Wonder Woman, Justice League, Aquaman dan tentunya juga Joker yang dirilis tahun lalu begitu diminati publik.

HBO Max Rilis Trailer The Penguin, Serial Spin-Off Musuh The Batman Dibintangi Colin Farrell

Baca juga: Keren Banget, Poster dan Trailer Terbaru Film Wonder Woman 1984

Dan publikasi terkait produksi sederet film-film top DC yang sudah dinantikan para penggemarnya pun turut mendongkrak popularitas rumah komik pesaing Marvel tersebut.

Jay Idzes Jadi Sorotan Usai Indonesia Bekuk Vietnam, Bek Liga Italia Memang Beda!

Ada pun judul-judul DC yang tengah digenjot publikasinya antara lain adalah Wonder Woman 1984, The Batman, The Suicide Squad dan juga Zack Snyder's Justice League.

Tak ayal, hal itu pun membawa hastag #DCFanDome kini masuk dalam jajaran trending topic world wide di jagat media sosial Twitter.

Baca juga: Sinopsis Teenage Mutant Ninja Turtles, Kura-kura Penyelamat New York

Pada Minggu pagi 23 Agustus 2020, total ada sekitar 1,23 juta tweet terkait hastag #DCFanDome bertebaran di linimasa Twitter.

Sejumlah pembahasan yang menarik diperbincangkan antara lain adalah soal durasi dari film "Zack ‘Snyder Cut’ Justice League" yang mencapai 4 jam, trailer The Batman, original soundtrack Wonder Woman 1984 dan konsep anyar dari karakter The Flash.

Selain itu, warganet juga tak ketinggalan melempar sejumlah meme-meme kocak yang mengasumsikan ekspresi para penggemar Marvel setelah melihata jajaran film-film DC yang bakal diriis.





Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya