Ini First Look Robert Pattinson Sebagai Bruce Wayne di The Batman

Robert Pattinson sebagai Bruce Wayne di The Batman.
Sumber :
  • Warner Bros

VIVA – Beberapa waktu lalu, Warner Bros telah mengungkap penampilan Robert Pattinson sebagai Batman dengan kostum lengkap. Nah, kali ini, lewat event DC FanDome, The Batman merilis first look Pattinson sebagai Bruce Wayne di film DC terbaru besutan Matt Reeves tersebut.

HBO Max Rilis Trailer The Penguin, Serial Spin-Off Musuh The Batman Dibintangi Colin Farrell

Penampilan aktor itu sebagai Bruce Wayne bisa disaksikan di trailer The Batman yang baru saja dirilis di fan event virtual, DC FanDome. Tanpa balutan Batsuit, Bruce Wayne versi Pattinson terlihat sangat merana dan menyedihkan.

Baca Juga: Sutradara Pamer First Look Batmobile Versi Film The Batman

Kristen Stewart Akui Twilight Adalah Film Gay

Pattinson adalah aktor terbaru yang memerankan karakter Batman, meskipun dia memasuki DC multiverse dalam posisi yang langka, karena film The Flash akan menampilkan dua mantan pemeran Batman lainnya, yakni Michael Keaton dan Ben Affleck.

Jangan bingung, karena DC FanDOme telah mengonfirmasi bahwa The Batman akan diceritakan berada di timeline yang berbeda dengan film-film DC lainnya. Demikian dilansir dari laman Digital Spy, Minggu, 23 Agustus 2020.

Robert Pattinson dan Suki Waterhouse Tunangan, Bakal Segera Menikah?

Baca Juga: Ben Affleck Dipastikan Kembali Perankan Batman

"Yang dimaksud multiverse adalah kita dapat menceritakan kisah-kisah hebat ini di mana kita dapat menghadirkan kisah yang berbeda," jelas bos DC Films, Walter Hamada.

"Ada satu dunia di mana Gal, Jason, Ezra versi Justice League dan satu dunia lagi di mana kita bisa memiliki Batman tahun kedua dan kemudian ada Joker, yang bukan bagian dari kontinuitas," tambahnya.

The Batman rencananya akan dirilis pada 1 Oktober 2021.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya