Film Aquaman 2 Lebih Gereget, Banyak Kejutan yang Tak Terduga

Adegan di film Aquaman 2
Sumber :
  • Warner Brothers Pictures

VIVA – Sutradara dalam film Aquaman 2, James Wan menyampaikan filmnya itu akan berbeda dari film pertamanya. Bahkan film ini dikabarkan akan lebih keren dibandingkan dengan film sebelumnya yang dibintangi oleh Jason Momoa itu. 

Penampilan Terkini Bintang Utama Serial Hits 1970-an Wonder Woman, Lynda Carter

Selama acara DC FanDome, Wan mengatakan bahwa Aquaman 2 telah melihatnya berkembang dengan cara yang tidak terduga.

"Yang kedua adalah sedikit lebih serius, sedikit lebih relevan dengan dunia yang kita tinggali saat ini. Ke sanalah tujuan yang diinginkan," kata Wan dikutip dari Digital Spy, Minggu, 23 Agustus 2020.

Aquaman and the Lost Kingdom, Jenaka tapi Kurang Terasa

Baca juga: Keren Banget, Poster dan Trailer Terbaru Film Wonder Woman 1984

Selain Wan, Patrick Wilson pemeran Ocean Master juga menyampaikan bahwak Aquaman 2 akan mengunjungi dunia baru. Tetapi tidak ada infory lainnya terkait film itu.

Trailer Aquaman and The Lost Kingdom, Raja Atlantis Hadapi Black Manta yang Lebih Tangguh

Sekuel ini rencananya akan ditulis oleh David Leslie Johnson-McGoldrick dan inspirasi dari pembuatannya dari buku komik yang sempat ditunjukkan olehnya. 

"Kami tidak mengambil satu cerita komik tertentu dan mengadaptasinya, tetapi jika kamu ingin mengetahui getaran yang kami tuju, ambil hampir semua cerita Silver Age yang menampilkan Black Manta," katanya.

Baca juga: Ngakak, Meme Kocak Marvel Bete Lihat Jajaran Film DC

Wilson sebelumnya juga sempat berbicara tentang kembalinya dia ke sekuel dan bagaimana dia mencoba mendapatkan beberapa informasi dari Wan.

"Kadang-kadang, ada begitu banyak informasi yang tidak saya tanyakan karena saya tidak ingin tahu, dan saya tidak ingin dia pergi, 'Saya belum bisa memberi tahu kamu'. Saya hanya melempar anak panah kecil di sana-sini. Saya akan berkata, 'Jadi, bagaimana dengan ini?' dan dia akan berkata, 'Nah, inilah yang saya pikirkan.' Tapi, kami banyak bicara," ucapnya. 

Sementara, Film Aquaman 2 direncakan akan tayang pada tanggal 16 Desember 2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya