Film Mudik Siap Tayang Eksklusif di Mola TV

Film Mudik.
Sumber :

VIVA – Melihat dampak pandemi saat ini dimana para produser film tidak bisa menayangkan filmnya di bioskop, Mola TV datang menawarkan platformnya untuk berperan sebagai bioskop digital. 

Tayang di Hari Kelima, Ini Jumlah Penonton Film Horor Badarawuhi di Desa Penari dan Siksa Kubur

Berbeda dengan platform streaming lain yang hanya menyediakan tayangan konten bulanan, Mola TV memililki fitur layaknya bioskop dimana penonton bisa menikmati film bioskop yang ditayangkan di Mola TV tanpa perlu menjadi pelanggan terlebih dahulu.

Akhir Agustus 2020 ini, Mola TV mengawali kerjasama dengan Lifelike Pictures untuk kembali menghidupkan industri film Indonesia dengan komitmen untuk melakukan kerja sama jangka panjang hingga tahun 2022 mendatang untuk beberapa slate series, diawali dengan menayangkan film MUDIK secara eksklusif di layanan streaming Mola TV. 

Rahasia di Balik Larisnya Film Horor Indonesia, Prilly Latuconsina Bongkar!

Film hasil produksi Relate Films dan Lifelike Pictures ini akan menjadi film Indonesia pertama yang rilis eksklusif di Mola TV dan para pencinta film Indonesia dapat menyaksikan film karya Sutradara Adriyanto Dewo ini mulai 28 Agustus 2020.

Film Mudik telah berkompetisi di 4th International Film Festival & Awards Macao (IFFAM) pada Desember 2019 serta CinemAsia Film Festival pada Maret 2020 lalu. Salah satu Juri di kategori International Competition 4th IFFAM, Dian Sastrowardoyo, mengatakan bahwa Mudik adalah salah satu film Indonesia terbaik yang ia tonton.

Prilly Latuconsina Bangga, Film Budi Pekerti Dipuji Menlu Retno Marsudi

Film Mudik bercerita tentang Aida (Putri Ayudya) dan suaminya Firman (Ibnu Jamil) yang sedang memiliki konflik dan memutuskan untuk mudik ke kampung halaman menjelang Lebaran. 

Di tengah perjalanan, mereka mengalami sebuah peristiwa tragis yang membuatnya bertemu dengan Santi (Asmara Abigail), perempuan desa yang pada akhirnya justru mengubah pandangan hidup Aida dan Firman tentang rumah tangga dan masa depan mereka.

“Sebuah karya film akan menjadi sempurna ketika ia bertemu dengan penontonnya. Suatu kebanggaan bagi kami karena film Mudik mendapat ruang istimewa dengan menjadi film Indonesia pertama yang rilis secara eksklusif di Mola TV. 

Semoga kerja sama ini bisa menjadi pintu pembuka bagi film-film Indonesia berkualitas lainnya,” ujar Sheila Timothy selaku Producer Lifelike Pictures.

Perwakilan Mola TV, Mirwan Suwarso, juga menyambut baik kerja sama ini. “Mola TV berkomitmen untuk memberikan support kepada industri film indonesia di tengah masa pandemi yang terjadi dan membantu agar industri film tetap berjalan.

Mola TV akan menjadi wadah bagi film-film Indonesia berkualitas dan membantu promosi tanpa memungut biaya. Debut ini diawali dengan kesepakatan kerja sama dengan Lifelike Pictures untuk beberapa slate series sampai tahun 2022, dengan pembuka peluncuran film Mudik di platform Mola TV,” ucap Mirwan.

Film Mudik karya pemenang Sutradara Terbaik Festival Film Indonesia 2016, Adriyanto Dewo, yang diproduseri oleh Perlita Desiani dan Sheila Timothy, serta dibintangi oleh Putri Ayudya, Ibnu Jamil, Asmara Abigail, dan Yoga Pratama akan rilis eksklusif di Mola TV mulai 28 Agustus 2020 dan dapat ditonton dengan mengakses melalui aplikasi perangkat ponsel yang dapat diunduh dari apps store dan google play, atau melalui situs Mola TV.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya