Wih, Siti Fauziah Pemeran Bu Tejo Diajak Joko Anwar Main Film

Bu Tejo.
Sumber :
  • YouTube @Ravacana Films

VIVA – Akhir-akhir ini, film pendek berjudul Tilik tengah viral dan banyak diperbincangkan oleh warganet. Salah satu hal yang menarik perhatian masyarakat dalam film tersebut adalah adanya tokoh Bu Tejo.

Sinopsis Film Bu Tejo Sowan Jakarta, Universe Baru Tayang Hari Ini

Tokoh Bu Tejo sendiri diperankan dengan sangat apik oleh Siti Fauziah. Sosok Bu Tejo dalam film Tilik digambarkan sebagai seorang wanita yang julid, ceplas-ceplos dan suka ngegosip.

Baca Juga: Dear Joko Anwar, Siti Fauziah Pemeran Bu Tejo Minta Di-notice

Viral Karena Film Tilik, Siti Fauziah Ungkap Sikap Tak Terduga Orang Padanya

Namun ternyata, Siti menjelaskan bahwa sosok Bu Tejo dalam film Tilik sangatlah berbeda dengan dirinya dalam kehidupan sehari-hari.

“Aku malah aku sosoknya beda banget sama Bu Tejo. Jadi kalau orang ketemu aku malah minta foto, ditandain berarti wajah aku,” kata Siti Fauziah saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Film Pendek Viral 'Tilik' Diangkat Jadi Series

Siti Fauziah pemeran Bu Tejo di Film Tilik

Kemudian, karena kesuksesan yang diraih oleh film Tilik, Siti berharap dirinya mendapat banyak pekerjaan. Terlebih lagi, Siti ternyata memiliki impian untuk bermain dalam film arahan sutradara Joko Anwar.

“Tawaran job didoain saja, mudah-mudahan banyak. Joko Anwar, tolong saya ini di-notice buat main film situ,” ujar Siti Fauziah.

Impian Siti Fauziah itu langsung mendapat respons dari Joko Anwar. Sutradara film Gundala itu tampak me-retweet artikel tentang keinginan Siti bermain dalam film garapannya.

Let's goooo!!” tulis Joko Anwar merespons keinginan Siti Fauziah, dikutip VIVA, Selasa, 25 Agustus 2020.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya