Sinopsis Non-Stop, Kisah Polisi Menghentikan Bom di Pesawat

Liam Neeson
Sumber :
  • LD Entertainment

VIVA – Film Non-Stop akan tayang malam ini, Rabu, 26 Agustus 2020 di salah satu stasiun televisi swasta. Film yang bergenre action, misteri, dan thriller ini dirilis pada 28 Februari 2014 dan mendapatkan rating yang cukup baik 6,9/10.

Sinopsis Total Recall yang Akan Tayang Malam Ini

Film garapan sutradara Jaume Collet-Serra itu dibintangi oleh Liam Neeson sebagai William "Bill" Marks, Julianne Moore sebagai Jen Summers, Michelle Dockery sebagai Nancy Hoffman, Nate Parker sebagai Zack White, Linus Roache sebagai Captain David McMillan, Scoot McNairy sebagai Tom Bowen, dan Corey Stoll sebagai Austin Reilly. 

Lalu ada Lupita Nyong'o sebagai Gwen Lloyd, Anson Mount sebagai Jack Hammond, Omar Metwally sebagai Dr. Fahim Nasir, Jason Butler Harner sebagai Kyle Rice, Corey Hawkins sebagai Travis Mitchell, Frank Deal sebagai Charles Wheeler, Shea Whigham sebagai Agent Marenick, Bar Paly sebagai Iris Marianne, Jon Abrahams sebagai David Norton, dan Quinn McColgan sebagai Becca. 

Sinopsis November Man yang Dibintangi Pierce Brosnan

Baca juga: Menguak Rahasia Ranjang Pasangan Bintang Porno, Aslinya Begini!

Film Non-Stop ini berawal saat Bill Marks ditugaskan dalam penerbangan dari New York menuju London. Saat pesawat tersebut melintasi Samudra Atlantik, Bill mendapat pesan teks yang mengatakan bahwa satu penumpang akan mati setiap 20 menit. 

Sinopsis The Hunger Games: Mockingjay Part 2 Tayang Malam Ini

Si pengirim pesan meminta perusahaan penerbangan TSA mentransfer US$150 juta jika tidak ingin hal buruk itu terjadi. Bill kemudian melaporkan hal tersebut kepada atasannya, namun ia tidak percaya pada kata-kata Bill. Terlebih, pihak kepolisian menemukan bahwa rekening bank tersebut atas nama Bill. 

Setelah tidak mendapatkan dukungan, akhirnya Bill harus menemukan teroris itu sendirian. Namun, ia akhirnya dibantu oleh Jen, penumpang yang duduk di sampingnya dan pramugari bernama Nancy, untuk menemukan bom di dalam pesawat tersebut. 

Sayangnya, pihak kepolisian dan perwakilan TSA memercayai bahwa Bill adalah terorisnya. Lalu, mampukah Bill Marks melumpuhkan teroris dan bom yang ada di dalam pesawat tersebut? Saksikan malam nanti! 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya