Begini Akrabnya Joe Taslim dan Jang Hyuk saat Syuting Film Swordsman

Joe Taslim dan Jang Hyuk saat syuting film Swordsman.
Sumber :
  • Instagram @joe_taslim

VIVA – Baru-baru ini, Joe Taslim memamerkan foto-foto saat ia syuting film Korea berjudul Swordsman atau The Swordsman. Proses syuting film tersebut diketahui sudah rampung pada September 2017 dan akan segera tayang di bioskop dalam waktu dekat ini.

Raline Shah Pose Bareng Lee Byung Hun, Warganet: Circle-nya Bukan Main

Dari foto-foto tersebut, terselip foto selfie Joe bersama pemeran utama film Swordsman, yang tak lain dan tak bukan adalah aktor papan atas Korea, Jang Hyuk.

Baca Juga: Intip Foto-foto Joe Taslim Jadi Ahli Pedang di Film Korea Swordsman

Sempat Saling Tantang, Isyana Sarasvati & Joe Taslim Akhirnya Duel

Dalam foto itu, terlihat keakraban antara Joe Taslim dan Jang Hyuk. Keduanya tersenyum dan berpose ke arah kamera. Joe terlihat merangkul Jang Hyuk sambil nyengir lebar.

Dari penampilan keduanya, di mana Joe berambut panjang dan berkumis, sementara Jang Hyuk dengan rambut pendek dan kumis tipis, diketahui kalau mereka sedang berada di lokasi syuting dengan riasan karakter mereka masing-masing.

Heboh Isyana Sarasvati Tantang Joe Taslim Duel, Netizen: Emang Bisa?

Baca Juga: Sinopsis Swordsman, Film Korea Dibintangi Joe Taslim dan Jang Hyuk

Joe Taslim dan Jang Hyuk di film Swordsman.

Shooting film ini mengharuskan gue tinggal di South Korea 3 bulanan dan Betah!! Sampe ke desa desa shootingnya. Sampe sekarang selalu pingin balik lagi,” tulis Joe Taslim dikutip VIVA, Rabu, 26 Agustus 2020.

Dilansir dari Asian Wiki, di film Swordsman, Joe berperan sebagai musuh karakter Jang Hyuk, Gurutai. Gurutai merupakan komandan perang Dinasti Qing.

Joe Taslim di film Swordsman.

Sementara karakter yang diperankan Jang Hyuk sendiri, Tae Yool merupakan pendekar pedang terbaik Korea yang harus berjuang menyelamatkan putrinya yang diculik bawahan Gurutai.

Bagi Kamu yang belum akrab dengan Jang Hyuk, pria berusia 43 tahun ini merupakan aktor sekaligus rapper yang dikenal lewat film Volacano High (2001) dan Windstruck (2004).

Joe Taslim di film Swordsman.

Drama Korea yang ia bintangi termasuk Successful Story of a Bright Girl (2002), Thank You (2007), The Slave Hunters (2010), Deep Rooted Tree (2011), Fated to Love You (2014) dan Shine or Go Crazy (2015).

Jangan lupa saksikan aksi Joe Taslim dan Jang Hyuk di film ini. Swordsman dijadwalkan tayang di bioskop Korea pada 17 September 2020.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya