Film Satria Dewa Gatotkaca Dilirik Media Asing  

Adegan di film Satria Dewa Gatot Kaca
Sumber :
  • istimewa

VIVA – Film Satria Dewa Gatotkaca dilirik media internasional. Adalah Variety.com yang memberitakan soal film yang dibintangi Rizky Nazar tersebut. Dalam nnarasinya, Variety menuliskan proses syuting Satria Dewa Gatotkaca yang tetap berlanjut dengan protokol kesehatan yang ketat.

Rizky Nazar Ultah ke-28, Banjir Doa Segera Menikah dengan Syifa Hadju

Terkait hal ini, eksekutif produser Satria Dewa Studio, Rene Ishak mengaku bahagia. Ia senang melihat produksi anak negeri yang mulai dilirik oleh pasar internasional. 

"Sebagai warga bangsa Indonesia, tidak ada yang lebih membahagiakan saya melihat Pahlawan Indonesia diterima di panggung Internasional dan membawa kebanggaan bagi bangsa," kata Rene saat dihubungi media baru-baru ini.

Artis Muda dari Abidzar, Rizky Nazar, Aaliyah Massaid Sampai Atta Ikut Aksi Bela Palestina

Lalu Rene mengungkapkan film Satria Dewa Gatotkaca memiliki biaya produksi dan marketing yang sangat besar yakni sekitar US$4 atau US$5 Juta. Hal itu dilakukan guna mendapat hasil yang maksimal.

"Kami berharap dengan daya tarik cerita, karakter, dan jagad Satria Dewa pahlawan kita, tidak hanya akan menarik penonton Indonesia tetapi juga penonton internasional,” ujar Rene.

Syifa Hadju Bantah Kulitnya Cerah karena Suntik Putih

Satria Dewa Gatotkaca juga diperankan oleh Yayan Ruhiyan dan Cecep Arif Rahman, yang sudah bermain di film Hollywood, John Wick 3 dan Star Wars: Episode VII - The Force Awakens. Selain itu, aktor muda berbakat, Rizky Nazar terpilih menjadi pemeran utama dalam film Satria Dewa Gatotkaca.

"Saya bersyukur bisa menjadi bagian dalam film yang belatar belakang budaya Indonesia. Lewat film ini, saya bisa kenal dengan budaya nusantara dengan cara yang keren,” ujar Rizky baru-baru ini.

Baca juga: Teaser Film Satria Dewa Gatotkaca, Kaya Ragam Budaya Nusantara

Beberapa waktu lalu, film yang disutradarai Hanung Bramantyo itu juga mengeluarkan teaser berdurasi sekitar 6 menit. Dalam teaser tersebut menampilkan adegan laga dari para pemain. Cecep mengaku puas dan bangga bisa terlibat dalam film ini

"Karena, selain mendapatkan arahan yang jelas bagaimana harus berbuat sesuatu di depan kamera juga merupakan pengalaman pertama bekerja sama dengan mas Hanung dan team," ujar Cecep kala itu.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya