Sinopsis Maggie, Perjuangan Ayah Selamatkan Putrinya dari Virus Zombie

Arnold Schwarzenegger
Sumber :
  • Syfy Wire

VIVA – Film genre drama horor Maggie akan tayang malam nanti Selasa, 1 September 2020 pukul 23.30 di salah satu stasiun televisi swasta. Film Maggie ini merupakan debut penyutradaraan Henry Hobson dan ditulis oleh John Scott. 

Mobil Gagah Ditunggu di RI, dan SUV Arnold Schwarzenegger

Film Maggie dibintangi oleh Arnold Schwarzenegger, Abigail Breslin and Joely Richardson. Film yang sudah tayang sejak 8 mei 2015. Menceritakan kisah Wade yang mengambil langkah ekstrim demi melindungi putrinya, Maggie, yang perlahan berubah jadi kanibal setelah diserang zombie. 

Film Maggie mendapatkan respons yang cukup baik terlihat dari review dan rating yang diberikan diberbagai situs. Seperti di IMDb memberikan rating 5,6/10 dan Rotten Tomatoes yang memberikan rating 60 persen. 

Sangarnya Mobil Arnold Schwarzenegger yang Tabrakan Beruntun

Film Maggie menceritakan kisah seorang gadis bernama Maggie yang diperankan oleh Abigail Breslin. Maggie yang terjebak disebuah kota karena jam malam mencoba menelfon ayahnya Wade yang diperankan oleh Arnold Schwarzenegger untuk melarangnya datang dan mencarinya. 

Tetapi penyebaran virus Necroambulis, yang mengubah orang menjadi zombie membuat Wade pergi mencari putrinya. Maggie saat itu diamankan oleh pihak berwenang dan ditempat di karantina di rumah sakit dengan orang yang terinfeksi lainnya. 

Kecelakaan Mobil, Arnold Schwarzenegger Diyakini Bersalah

Ternyata, Maggie sudah terkena gigitan dari salah satu orang yang terinfeksi virus. Ia akan berubah menjadi zombie secara bertahap. Saat Wade datang pihak rumah sakit akhirnya memperbolehkan Maggie dibawa pulang. 

Maggie pun sampai di rumah ibu tirinya yang bernama Caroline dan saudara tirinya Bobby dan Molly. Wade pun berjuang untuk bisa menyelamatkan putrinya itu dari virus zombie yang telah menyerang banyak orang. 

Kondisi Maggie terus memburuk bahkan ia bisa mengkonsumsi hewan secara hidup-hidup. Caroline akhirnya mendesak Wade untuk memanggil pihak berwenang untuk membawa Maggie pergi. 

Bagaimana kelanjutan kisah Maggie? Apakah ia akan berubah menjadi zombie? Saksikan dalam film Maggie malam nanti! 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya