Sinopsis Eagle Eye, Misteri Telepon Misterius

Shia LaBeouf
Sumber :

VIVA – Film berjudul Eagle Eye akan tayang di salah satu stasiun televisi Indonesia pada malam ini, Selasa, 1 September 2020. Film bergenre action thriller itu pertama kali tayang pada 2008 lalu.

Sinopsis Film Hantu Polong, Kisah Misteri Seorang Mahasiswa dari Tanah Melayu

Film Eagle Eye disutradarai oleh DJ Caruso. Film yang berdurasi selama 118 menit itu dibintangi oleh Shia LaBeouf, Michelle Monaghan, Rosario Dawson, Michael Chiklis, Anthony Mackie, Ethan Embry dan sederet bintang lainnya.

Dihimpun dari berbagai sumber, filn Eagle Eye bercerita tentang seorang pria yang memiliki kesulitan dalam hal keuangan. Pria tersebut bernama Jerry Shaw (Shia LaBeouf) yang merupakan lulusan dari Universitas Stanford. 

Sinopsis 13 Bom di Jakarta, Ditonton Lebih dari 100 Ribu Orang di Hari Pertama Penayangan

Baca juga: Bukan Ceria, Sepanjang September 2020 Bakal Kelabu Buat 3 Zodiak Ini

Dalam film ini, Jerry diceritakan memiliki seorang saudara bernama Ethan yang meninggal dunia akibat kecelakaan. Namun setelah kematian saudaranya itu, sesuatu pun terjadi dalam kehidupan Jerry.

Film Meg 2: The Trench, Ancaman Mengerikan dari Megalodon Raksasa

Jerry yang diceritakan memiliki kesulitan dalam hal keuangan, tiba-tiba saja mendapat transferan uang dalam jumlah banyak masuk ke ATM pribadinya. Selain itu, kediaman Jerry juga sudah dipenuhi oleh senjata, bahan peledak, dan ada juga dokumen palsu.

Kemudian, Jerrry tiba-tiba mendapat telepon dari seseorang yang tidak dikenal. Orang yang ada dalam telepon tersebut memberitahu Jerry bahwa FBI akan segera datang. Oleh karena itu, Jerry disuruh untuk segera kabur.

Baca juga: Sinopsis Maggie, Perjuangan Ayah Selamatkan Putrinya dari Virus Zombie

FBI pun diceritakan berhasil menangkap Jerry, namun akhirnya Jerry berhasil selamat karena bantuan orang misterius yang meneleponnya tersebut. 

Jerry kemudian bertemu dengan seorang ibu bernama Rachel Holloman (Michelle Monaghan). Rachel memiliki satu orang anak. Seseorang misterius dalam telepon itu ternyata mengancam akan menyakiti anak Rachel jika wanita itu tidak mau kerja sama.

Lantas bagaimana kelanjutan kisahnya? Jangan lupa saksikan film Eagle Eye.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya