Sinopsis Universal Soldier 4: Day of Reckoning, Aksi Balas Dendam

Jean-Claude Van Damme
Sumber :
  • facebook.com/JCVDonline

VIVA – Film Universal Soldier 4: Day of Reckoning akan tayang malam ini. Film ini dibintangi aktor kenamaan Jean Claude Van Damme. Film ini merupakan sekuel dari cerita film Universal Soldier Regeneration.

Sinopsis Total Recall yang Akan Tayang Malam Ini

Film yang berdurasi 114 menit tersebut tayang untuk kali pertamanya pada Festival Film Fantasy Hamburg. Selain nama yang disebutkan di atas, film yang digarap oleh John Hyams itu juga dibintangi Tony Jarrueau sebagai Bouncer, Craig Walker sebagai Earl, Andrew Sikking sebagai Larry, James DuMont sebagai Dr. Brady, dan David Jensen sebagai Dr. Su.

Film ini adalah yang pertama dalam seri yang difilmkan secara 3D. Film Universal Soldier: Day of Reckoning perdana tayang di Amerika Serikat pada 25 Oktober 2012.

Sinopsis November Man yang Dibintangi Pierce Brosnan

Baca juga: Waspada, Diabetes Mulai Menyerang di Usia 18 Tahun

Rating 5,0 dari 10 diraih oleh film ini versi IMDb. Produksi film ini memakan biaya fantastis yakni US$8 juta atau Rp129 miliar. Namun, pendapatan mereka hanya USD1,4 juta atau setara Rp22 miliar. 

Sinopsis The Hunger Games: Mockingjay Part 2 Tayang Malam Ini

Kisahnya bermula ketika John (Scott Adkins) yang tengah koma ternyata masih bisa menghirup udara segar. Usai bangun dari koma beberapa lama, dia pun menemukan istri dan anaknya dibantai di rumahnya. Dia tak terima dan ingin membalas dendam.

Hari demi hari diikuti bayang-bayang serangan pembunuhan tersebut. John masih sedikit amnesia sehingga dia dibantu oleh agen FBI bernama Gorman (Rus Blackwell) untuk membantu mengidentifikasi si pelaku pembunuhan itu.

Baca juga: Bakar Daun Salam di Dalam Rumah, Hal Mengejutkan Akan Terjadi

Adalah Luc Deveraux (Jean Claude van Damme) yang ternyata membunuh anak dan istri John. Luc merupakan mantan Universal Soldier yang kini jadi buronan. 

Magnus (Andrei Arlovski) yang merupakan agen Universal Soldier dari Regenerasi diaktifkan kembali. Pengaktifan Magnus atas perintah Gorman untuk mempertemukan Magnus dengan musuh terakhirnya, tiruan Universal Soldier bernama Andrew Scott (Dolph Lundgren).

Tak main-main, Andrew menyuntikkan serum untuk melumpuhkan Magnus. Magnus pun terbebas dari kendali pemerintah. Dia malah melawan pemerintahan Amerika Serikat karena bergabung dengan sindikat separatis yang dipimpin oleh Luc Deveraux dan Andrew Scott.

John pergi ke sebuah kelab malam untuk menemukan Luc, namun dia malah menemukan yang lain. Dia bertemu dengan seorang penari erotis cantik bernama Sarah yang diperankan oleh Mariah Bonner. Selain Sarah, dia juga bertemu dengan Magnus. Apakah John berhasil menemukan Luc ? 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya