Sinopsis Film Mine, Perjuangan Hidup di Tengah Gurun Pasir

Armie Hammer,
Sumber :
  • coventrytelegraph

VIVA – Film berjudul Mine akan tayang di salah satu stasiun televisi Indonesia, pada malam ini, Rabu, 2 September 2020. Film yang disutradarai oleh Fabio Guaglione dan Fabio Resinaro tersebut, tayang perdana pada tahun 2016 lalu.

Aktor Hollywood Armie Hammer Dituduh Lakukan Pemerkosaan Sadis

Film yang berdurasi selama 106 menit itu dibintangi oleh Armie Hammer, Annabelle Wallis, Tom Cullen, Clint Dyer, Geoff Bell, Juliet Aubrey, dan sederet pemeran yang lainnya.

Dihimpun dari berbagai sumber, film Mine bercerita tentang seorang penembak jitu dari marinir Amerika Serikat, bernama Mike Stevens (Armie Hammer), sedang menjalani sebuah misi rahasia di Afrika Utara. Dalam menjalankan misi tersebut, Mike ditemani oleh seorang pengawal bernama Tommy Madison (Tom Cullen).

Selain Kanibal, Armie Hammer Dituding Sayat Tubuh Pacar Pakai Pisau

Baca juga: Windi Setyoningsih Mampu Buat Sketsa Desainer kelas Internasional

Misi yang mereka jalani adalah membunuh seorang pemimpin teroris berbahaya. Pada saat itu, pemimpin teroris berbahaya tersebut sedang menghadiri acara pesta pernikahan. Mike dan Tommy pun berusaha menjalankan misinya tersebut.

Kanibalisme - Perkosaan, Deretan Skandal Fantasi Seks Armie Hammer

Namun ternyata, rencana Mike dan Tommy pun berantakan karena mereka diketahui oleh musuh dan diserang. Lalu kemudian, terjadi badai pasir yang membuat para musuh menjadi mundur.

Mereka berdua pun diintruksikan untuk menuju ke sebuah desa agar bisa diselamatkan. Nantinya, Mike dan Tommy akan dijemput di desa tersebut. Namun dalam perjalanan, Tommy menginjak ranjau hingga membuat kakinya terluka parah.

Tommy yang sadar akan kondisinya pun menolak mendapat pertawaran dari Mike. Karena tidak ingin menyusahkan Mike, Tommy akhirnya memutuskan untuk mengakhiri hidup dengan menembak diri sendiri dengan menggunakan pistol. Setelah itu, Mike harus berjuang sendiri untuk menyelamatkan diri.

Lantas, bagaimana kelanjutan kisahnya? Jangan lupa saksikan film Mine.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya