Sinopsis My Secret Terrius, Penyamaran So Ji Sub Ungkap Konspirasi

So Ji Sub.
Sumber :
  • MBC

VIVA – Setelah tiga tahun vakum, aktor kenamaan Korea Selatan, So Ji Sub kembali membintangi drama berjudul Terius Behind Me atau My Secret Terius. Drama Korea yang dirilis pada 2018 ini menggabungkan genre komedi, misteri, keluarga, dan drama romantis sekaligus.

KPK Periksa Anggota DPR Fraksi PDIP Ihsan Yunus soal Dugaan Korupsi APD di Kemenkes

Terius Behind Me bercerita tentang seorang ibu rumah tangga bernama Go Ae Rin (Jung In Sung) yang memiliki dua anak kembar. Go Ae Rin tiba-tiba kehilangan suaminya. Pria misterius, Kim Bon,tinggal di sebelah. Kim Bon adalah agen NIS yang legendaris. Dia membantu Ae Rin mengungkap konspirasi, di mana suaminya terlibat.

Go Ae Rin adalah ibu tunggal yang tiba-tiba kehilangan suaminya, terlibat dalam perang mata-mata. Dia tinggal di apartemen di depan Kim Bon.

Singapore PM Lee Hsien Loong to Resign After Two Decades on Duty

Baca juga: Kado Pernikahan So Ji Sub untuk Istri: Villa Mewah di Hannam-dong

Kim Bon, siapa nama kode Terius, adalah agen ops hitam legendaris untuk Intelijen Nasional( NIS) yang telah bersembunyi setelah menghilang tanpa jejak.  Pada 3 tahun yang lalu dalam operasi rahasia yang gagal, dia kehilangan wanita yang dicintainya, dilansir dari carifilm.com.

PM Singapura Lee Hsien Loong Mundur dari Jabatan, Ini Sosok Penggantinya

Sejak itu, Kim Bon bersembunyi di apartemennya, di samping Go Ae Rin, terisolasi dari dunia sekitarnya dan hidup secara rahasia, mencoba mengungkap misteri di balik apa yang terjadi saat itu. Ketika sebuah insiden misterius muncul di mana suami Go Ae Rin meninggal, mereka berdua bersekongkol untuk mengungkap konspirasi besar yang melibatkan suaminya Ae Rin.

Bergabung dengan mereka adalah Jin Young Tae, mantan penipu yang dapat memegang kunci untuk apa yang Ae Rin dan Kim Bon sedang mencari, dan Yoo Ji Yeon, seorang agen NIS yang muncul dingin dan tidak berperasaan di luar tapi memendam perasaan terhadap Kim Bon, siapa yang dia dekati.

Drama yang juga memiliki judul lain My Secret Terius ini, mencapai rating 10% selama penayangannya di MBC. Selain itu di situs IMDb, drakor ini mendapat penilaian 7.4/10 dan 8.4 di situs MyDramaList.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya