Trailer Baru James Bond: No Time to Die, Tegang dan Penuh Teka-teki

Daniel Craig di film James Bond, No Time to Die.
Sumber :
  • IMDb

VIVA – James Bond kembali dalam sebuah misi menegangkan di trailer terbaru film No Time to Die. Film yang seharusnya rilis April 2020 lalu ini telah ditunda penayangannya akibat pandemi virus corona atau COVID-19.

Ini Alasan Daniel Craig Tak Mau Lagi Perankan James Bond

Dalam trailer baru itu, agen 007 yang diperankan Daniel Craig terlihat menghindari kendaraan yang akan menabraknya. Ia kemudian bertemu kembali dengan Madeleine Swann (Lea Seydoux) yang berpikir bahwa penjahat di film itu tengah memburu Bond untuk balas dendam.

Baca Juga: Trailer James Bond No Time to Die Dirilis, Banyak Fakta Baru Terungkap

Cerita Ed Sheeran yang Nyaris Isi Soundtrack Film James Bond

Dilansir dari laman Aceshowbiz, Senin, 7 Agustus 2020, James Bond juga mengunjungi saudara laki-laki dan musuh utamanya, Ernst Stavro Blofeld (Christopher Waltz), yang juga menjadi penjahat di film sebelumnya, Spectre.

Namun, kali ini, keduanya tampaknya menghadapi musuh yang sama, Safin (Rami Malek). Didukung dengan teknologi senjata baru, penjahat misterius ini berencana untuk memusnahkan orang untuk membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik.

Ana de Armes Ungkap Hal Mengejutkan Soal Karakter Wanita di James Bond

Baca Juga: Akibat Corona Tunda Rilis, James Bond: No Time To Die Rugi Fantastis

Rami Malek di film James Bond, No Time to Die.

"Kau bisa membayangkan mengapa aku kembali untuk bermain," kata james Bond yang dipaksa untuk kembali dari masa pensiunnya di Jamaika.

Ada pula momen di mana Lashana Lynch berperan sebagai double-o yang baru dan Ana De Armas melakukan operasi seru di Santiago.

Disutradari oleh Cary Joji Fukunaga, No Time to Die juga kembali dibintangi oleh Ben Wishaw, Naomie Harris, Jeffrey Wright, Ralph Fiennes dan Rory Kinnear. Mereka kembali lewat peran mereka, berturut-turut sebagai Q, Eve Moneypenny, Felix Leiter, m dan Bill Tanner.

Film James Bond: No Time to Die rencananya akan dirilis di Inggris pada 12 November 2020 dan di Amerika Serikat pada 20 November 2020. Ini juga akan menjadi film terakhir Daniel Craig sebagai James Bond.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya