Sinopsis Baywatch, Aksi Penjaga Pantai Sikat Gembong Narkoba

Film Baywatch.
Sumber :
  • Imdb

VIVA – Film Baywatch akan tayang di layar kaca dan menemani malam hari Anda di rumah. Dibintangi oleh Dwayne 'The Rock' Johnson, kisah soal penjaga pantai diulas dengan detail dan berbeda.

Film Siksa Kubur Bakal Tayang Juga di Luar Negeri? Ini Kata Joko Anwar

Pada 2017, film Baywatch dirilis dan merupakan versi terbaru yang diarahkan oleh Seth Gordon dibawah naungan Paramount Pictures.

Baca Juga: Dwayne Johnson Sempat Keki, Film Baywatch Dinilai Jelek Banget

Teuku Ryan Buktikan Cintanya di Film Baru! Ini Tantangan Terberat Suami Ria Ricis

Film ini mendapatkan penilaian 5.5/10 di laman IMDb, serta 18 persen dari laman Rotten Tomatoes. Sementara Metacritic menempatkan Baywatch dengan penilaian 37.

Film ini diadaptasi dari sebuah serial televisi tahun 1990-an dengan judul yang sama. Kisahnya pun tak jauh berbeda. Mengisahkan sebuah kelompok elit di wilayah pantai di Emerald Bay, Florida.

Penampilan Terkini Pemeran Utama Serial Populer Era 1980-an Knight Rider

Kelompok elit itu dipimpin oleh Mitch Buchannon (Dwayne Johnson). Sosoknya yang dianggap pahlawan, membuatnya disegani oleh masyarakat sekitar.

Mitch yang bertugas sebagai penjaga pantai, telah membuat lebih dari 500 penyelamatan selama kariernya. Di saat patroli pagi di dekat Huntley Club, Mitch tak sengaja menemukan kantong kecil.

Bukan sembarang benda, kantong itu berisi obat yang disebut flakka. Klub tersebut diketahui merupakan milik pengusaha asal Kolombia, Victoria Leeds (Priyanka Chopra).

Perlahan, mulai diketahui intrik Victoria untuk membesarkan bisnisnya melalui suap ke dewan kota Rodriguez. Sementara itu, masa bekerja Mitch sudah hampir usai dan dilakukan regenerasi penjaga pantai dengan menyaring tiga kontestan.

Mereka adalah Summer Quinn (Alexandra Daddario) seorang surfer, Ronnie Greenbaum (John Bass), dan Matt Brody (Zac Efron). Mitch memilih Brody atas kesepakatan keduanya di satu kesempatan.

Sebuah insiden kapal terbakar kemudian membuat masyarakat panik. Brody menjalankan perannya dengan menyelamatkan para penumpang. Di insiden itu juga, Rodriguez ditemukan tak bernyawa yang membuat Mitch makin mencurigai Victoria.

Tidak berhenti di situ, mereka juga bekerja sama untuk mencari tahu obat flakka yang sering ditemukan di sekitar pantai. Mitch dan Brody berusaha membongkar rahasia kelam di balik bisnis klub dari pengusaha wanita itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya